Sukses


VIDEO: Jose Mourinho Puji Gareth Bale dan Singgung Real Madrid Usai Laga Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho memuji penampilan Gareth Bale setelah Tottenham Hotspur meraih kemenangan penting 2-1 melawan Brighton, Senin dini hari (2/11/12). Dalam konferensi pers usai pertandingan, Mou juga menyinggung mantan klubnya, Real Madrid soal Gareth Bale.

Tottenham meraih poin penuh usai menang 2-1 melawan Brighton, Senin dini hari tadi. Kemenangan ini menempatkan Spurs di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-7. Gol Tottenham dicetak oleh penalti Harry Kane pada babak pertama dan gol Gareth Bale di babak kedua.

Ini merupakan gol pertama bagi Gareth Bale setelah kembali lagi ke Spurs setelah dipinjamkan Real Madrid musim panas ini. Gareth Bale masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-70 dan langsung memberikan pengaruh yang luar biasa. 3 meni kemudia, pemain Wales tersebut mencetak gol memanfaatkan umpan Reguilon.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memuji penampilan Gareth Bale. Menurut Mou, Gareth Bale sudah sangat fit dan sudah memberikan pengaruh yang luar biasa bagi Spurs dini hari tadi. Menariknya, Jose Mourinho sedikit menyinggung soal Real Madrid dalam keterangan persnya usai laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer