Sukses


Liga Inggris: Cetak Gol Kemenangan untuk Spurs, Gareth Bale Punya Pesan untuk Fans

Bola.com, London - Gareth Bale jadi pahlawan Tottenham Hotspur pada pekan ketujuh Liga Inggris 2020/2021. Dia membawa Tottenham Hotspur mengandaskan Brighton dengan skor tipis 2-1, Senin (2/11/2020) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur sejatinya sempat unggul terlebih dahulu. Adalah berkat gol penalti Harry Kane. Tapi kemudian tim tamu berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Tariq Lamptey.

Gareth Bale yang masuk sejak pertengahan babak kedua pun menjadi penentu kemenangan Spurs. Dia mencetak gol menit ke-73 dan memastikan tim mendapatkan tiga poin penting.

Usai pertandingan, Garteh Bale memiliki pesan khusus untuk fans. Menurutnya bakal sangat indah jika golnya ini dirayakan oleh semua fans yang hadir di stadion.

"Secara pribadi, Anda pasti berharap ada fans merayakan di sini. Saya pikir jika itu terjadi bakal semakin fantastis. Saya tidak bisa bayangkan bagaimana perasaanya," kata Gareth Bale.

"Jadi kami sangat merindukan mereka. Tappi hal terpenting adalah saya mencetak gol buat tim," lanjut pemain Tim Nasional Wales itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Gol Pertama

Gol ke gawang Brighton merupakan yang pertama sejak Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur setelah terbuang dari Real Madrid pada awal musim 2020/2021.

Lantas bagaimana perasaan pemain berusia 31 tahun itu? "Saya merasakan kesenangan. Saya pikir dari sudut pandang individu, ini sangat luar biasa."

"Tapi yang membuat lebih menyenangkan lagi adalah melihat akhir pertandingan. Mencetak gol kemenangan dan mendapat tiga poin. Ya sebuah perasaan luar biasa," lanjutnya.

Kemenangan ini mengantarkan Tottenham Hotspur ke posisi dua klasemen dengan torehan 14 poin. Spurs tertinggal dua poin dari pimpinan klasemen, Liverpool.

 

Sumber: tottenhamhotspur

Video Populer

Foto Populer