Sukses


Liga Inggris: Legenda Manchester United Kritik Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford dikritik keras menyusul kekalahan 0-1 Manchester United dari Arsenal di ajang Premier League akhir pekan lalu. Hasil ini menunjukkan masalah inkonsistensi MU cukup serius.

Betapa tidak, sebelumnya Manchester United disebut-sebut bakal menang mudah. Skuad Ole Gunnar Solskjaer sedang percaya diri usai mengalahkan RB Leipzig di Liga Champions tengah pekan lalu.

Saat itu Marcus Rashford jadi aktor utama kemenangan tim dengan hattrick-nya. Permainan MU pun impresif secara keseluruhan.

Sayangnya, level Rashford dan MU merosot drastis ketika menjamu Arsenal kemarin. Inilah satu masalah besar yang disorot oleh legenda MU, Roy Keane.

Keane mengakui potensi Rashford. Sebagai mantan pemain dan sebagai fans tentu dia berharap Rashford bisa jadi bintang besar MU.

Namun, saat ini dia melihat Rashford yang belum konsisten. Juga ada masalah dalam sikap striker muda Inggris itu ketika situasi berjalan sulit.

"Saya mengamati Rashford hari ini. Dia mendapatkan banyak pujian dalam beberapa bulan terakhir dan saya tahu dia masih muda," buka Keane kepada Express.

"Namun, bahasa tubuhnya mengejutkan. Dia mengangkat bahu ketika situasi berjalan tidak sesuai keinginannya? Anda harus selalu bekerja keras saat Anda bermain untuk MU."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Manchester United Tak Punya Pemimpin

Selain menyoroti Marcus Rashford, Keane membedah lebih dalam masalah Manchester United yang sekarang. Dia mengamati skuad Solskjaer yang diisi beberapa pemain top, tapi sebenarnya tidak benar-benar ada pemimpin di sana.

"Ketika situasi berjalan buruk, pada saat itulah Anda membutuhkan pemimpin Anda, tapi saya tidak melihat adanya pemimpin dalam skuad mereka," sambung Keane.

"Tidak ada pemimpin di seisi tim mereka, bahkan tidak dari para pemain berpengalaman."

"Saya sangat-sangat cemas untuk MU yang sekarang," tandasnya.

 

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 02/11/2020)

Video Populer

Foto Populer