Sukses


Jose Mourinho Nge-troll Real Madrid Setelah Gareth Bale Cetak Gol di Liga Inggris

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho penasaran melihat reaksi Real Madrid atas gol kemenangan timnya atas Brighton yang dicetak Gareth Bale.

Bale turundari bangku cadangan dan mencetak gol pertama dalam periode keduanya di Tottenham. Itu merupakan gol penting karena membawa Spurs meraih kemenangan 2-1. Hasil itu membuat Spurs naik ke posisi kedua di Liga Premier.

"Saya sangat senang untuknya. Dia pantas mendapatkannya. Jika saya punya waktu lima menit, saya akan membuka Safari untuk melihat situs web Madrid untuk melihat apa yang mereka katakan," kata Mourihno dikutip dari Sportsmole, Senin (2/1/2020).

“Dia tahu kami peduli padanya dan kami tahu dia peduli dengan kami, tim dan klub, Spurs. Dia sangat cocok, dia sangat tenang, sangat cerdas, dia memiliki perasaan yang baik," imbuh Mourinho.

Gareth Bale sebelumnya absen karena menjalani pemulihan cedera. Ia pun tak langsung debut begitu kembali ke London Utara dengan status pinjaman.

"Dia punya perasaan buruk sebelumnya, karena proses latihannya sulit, dan tubuhnya sedikit tidak fit. Tapi kami memberinya apa yang dia butuhkan secara keseluruhan.

"Saya berbicara tentang ilmu olahraga, medis, asisten saya, pemain lain. Saya sangat senang dia mencetak gol kemenangan ini," tegas Jose Mourinho.

Highlights Mola TV: Tottenham Hotspur 2 vs 1 Brighton

2 dari 2 halaman

Buah Kesabaran

Begitu tiba di Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yakin Bale akan menemukan kembali performa terbaiknya. Kenyamanan yang ditawarkan Spurs adalah kuncinya.

"Saya sudah bilang sekitar seminggu atau lebih, saya katakan dia membaik. Bukan hanya dengan mengawasinya, datanya mendukung proses pelatihan kami. Kami tahu. Hal baiknya adalah Gareth juga tahu. Kami berbagi ide dan berbagi perasaan," kata Mourinho.

“Dia tidak tampil penuh di pertandingan Premier League, jadi kami menggunakan Liga Europa untuk melengkapi prosesnya."

Mourinho pun tetap sabar menanti Bale benar-benar pulih.

"Kami menggunakan beberapa pertandingan di Premier League ketika kami memutuskan untuk memainkannya. Tentu saja akan menjadi lebih baik. Saya akan selalu merawatnya sampai kami merasa dia siap."

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer