Sukses


Liga Inggris: Arsenal Menang di Old Trafford, Roy Keane Mengecam Performa Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, memberikan kritik keras kepada The Red Devils setelah kekalahan dari Arsenal. Menurut Roy Keane, masa depan The Red Devils akan suram jika situasinya terus seperti ini.

Kritik tersebut dilontarkan Roy Keane setelah Manchester United kalah 0-1 dari Arsenal di Old Trafford dalam laga pekan ketujuh Premier League, Minggu (1/11/2020).

Dalam laga tersebut, Manchester United bermain cukup buruk meski bisa menahan serangan The Gunners kecuali tendangan penalti Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Performa Manchester United memang tidak meyakinkan sepanjang laga. Arsenal mampu membuat lebih banyak peluang berbahaya jika dibandingkan oleh tim tuan rumah.

Roy Keane mengaku tidak habis pikir dengan performa Manchester United. Mantan kapten The Red Devils pun tidak ragu untuk membahas performa eks tim yang pernah dibelanya itu sebelum akhirnya melemparkan kritik pedas.

"Dari mana kalian ingin saya membahas mereka? Mereka tidak berenergi dan tidak punya antusiasme, dan mereka tidak punya kualitas yang baik. Situasi ini membuat saya khawatir," ujar Keane kepada Sky Sports tentang performa Manchester United dalam laga kontra Arsenal.

"Mereka tidak punya kualitas, tidak punya ketenangan. Beberapa performa mereka sangat buruk dan saya tidak yakin dengan pemain-pemain mereka saat ini," lanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Punya Pemimpin

Roy Keane juga menilai penyebab Manchester United tampil buruk dalam laga kontra Arsenal karena mereka tidak punya sosok pemimpin yang mampu mendorong mereka pada saat-saat sulit.

"Saya tidak melihat ada sosok pemimpin dalam tim ini. Saya benar-benar khawatir dengan Manchester United saat ini," ujar Keane.

"Mereka benar-benar kekurangan kualitas. Saya tidak melihat ada sosok yang dewasa di tim ini. Saya tidak melihat ada pemain yang bisa diajak berjuang dan dipercaya," lanjutnya.

Manchester United mencoba untuk bangkit di pertandingan berikutnya. Mereka akan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di lanjutan fase grup Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/11/2020)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

  • Roy Keane

Video Populer

Foto Populer