Sukses


Liga Inggris: Kacau! Pemain Manchester United Bisa Bikin Ole Gunnar Solskjaer Dipecat

Bola.com, Jakarta - Roy Keane menilai para pemain Manchester United akan membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Ia dengan gamblang menyimpulkan "tim ini jauh dari cukup" menyusul kekalahan dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021.

Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Arsenal di Old Trafford. Itu merupakan kekalahan ketiga musim ini di Liga Inggris, dan Roy Keane naik pitam melihat Paul Pogba dkk. bermain seperti tidak ada niat.

"Manchester United hampir memulai musim ini sebagai hidup dan mati untuk Ole, tetapi saat ini mereka tidak terlihat bagus buat dirinya. Saya akan menggaruk kepala pemain karena tidak memiliki antusiasme bertanding," kata Roy Keane kesal.

Keane menambahkan, kekecewaannya sudah meradang pascakekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur. Para pemain seperti tidak belajar dari kesalahan dan terus saja bermain di bawah performa.

Menurutnya, jika terus begini, itu sama saja pemain Manchester United membiarkan Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

"Kadang ada ungkapan 'Tak perlu panik'. Tapi hasil pertandingan dan performa di lapangan mengharuskan Anda untuk panik," katanya lagi.

"Mereka bilang bahwa para pemain berusaha menunjukkan yang terbaik, tapi saya hanya melihat dari fakta di lapangan. Mata saya tidak berbohong."

"Ole Gunnar Solskjaer bisa kehilangan pekerjaan dengan pemain seperti itu, dan itulah yang akan terjadi," kata figur yang pernah menjadi kapten Manchester United itu menambahkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Punya Pemimpin

Roy Keane juga menilai penyebab Manchester United tampil buruk dalam laga kontra Arsenal karena mereka tidak punya sosok pemimpin yang mampu mendorong mereka pada saat-saat sulit.

"Saya tidak melihat ada sosok pemimpin dalam tim ini. Saya benar-benar khawatir dengan Manchester United saat ini," ujar Keane.

"Mereka benar-benar kekurangan kualitas. Saya tidak melihat ada sosok yang dewasa di tim ini. Saya tidak melihat ada pemain yang bisa diajak berjuang dan dipercaya," lanjutnya.

Manchester United mencoba untuk bangkit di pertandingan berikutnya. Mereka akan mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di lanjutan fase grup Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer