VIDEO: Legenda Manchester United, Ryan Giggs Ditangkap Polisi Setelah Diduga Lakukan Kekerasan Kepada Pacarnya

Oleh Yusuf Satria pada 03 Nov 2020, 12:56 WIB
Diperbarui 03 Nov 2020, 13:41 WIB

Bola.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari Ryan Giggs, manajer timnas Wales sekaligus Legenda Manchester United. Ryan Giggs dikabarkan melakukan kekerasan fisik kepada kekasihnya, Kate Greville.

Dikutip dari The Sun, polisi datang ke rumah Ryan Giggs pada Minggu (1/11/2020) malam waktu setempat. Sebuah laporan menyebut panggilan polisi dilakukan karena ada 'gangguan' di rumah. Ryan Giggs kemudian diinterogasi karena dicurigai melakukan pelecehan dan penyerangan fisik pada Kate Greville.

Juru bicara Kepolisian Greater Manchester menyebut Polisi dipanggil pada pukul 10.05. "Seorang wanita berusia 30-an menderita luka ringan tetapi tidak memerlukan perawatan apa pun," katanya.

Pada Senin (2/11/2020) sore waktu setempat, Ryan Giggs muncul dari kantor polisi. Dia dibebaskan setelah ada jaminan. Sebelum dibebaskan, Giggs menjalani diinterogasi. Dia pergi dengan Mercedes hitam.

Sebelum momen itu terjadi, Ryan Giggs diketahui berada di Manchester bersama rekannya Gary Neville. Mereka menyaksikan laga Manchester United lawan Arsenal, di mana United kalah dengan skor 0-1. Ryan Giggs dan Kate Greville diyakini mulai berkencan pada 2017 lalu. Mereka bertemu pada 2013 di Dubai. Saat itu, Kate Greville bekerja untuk sebuah hotel.