Sukses


Marcus Rashford dan 3 Pemain Kartu Truf Manchester United yang Siap Menerkam Istanbul Basaksehir

Bola.com, Jakarta - Manchester United menyatroni Turki untuk menghadapi tim debutan Istanbul Basaksehir pada matchday 3 Grup H Liga Champions  Kamis (5/11/2020) malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, United datang dengan ambisi yang besar.

Pasalnya, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum tampil konsisten pada awal musim 2020-2021.

Teranyar, Marcus Rashford cs harus menelan pil pahit di kandang sendiri setelah dikalahkan Arsenal di pentas Premier League 2020-2021.

Padahal, sebelumnya mereka mampu menggasak RB Leipzig 5-0 tanpa balas pada matchday 2 Liga Champions.

Apabila dapat mencuri poin di kandang Basaksehir nanti, bukan tak mungkin ini akan menjadi titik kebangkitan United dan tampil konsisten untuk ke depannya.

Walau hanya melawan tim debutan, Solskjaer tidak boleh menganggap enteng skuat yang dikomandoi Okan Buruk itu karena bisa saja Basaksehir membuat kejutan di laga nanti. Pelatih asal Norwegia itu harus tetap menurunkan skuat terbaiknya dan beberapa pemain kuncinya.

Lantas, siapa saja pemain kunci Manchester United di laga nanti?

Video

2 dari 5 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford akan kembali menjadi yang paling diandalkan di lini serang Manchester United. Bukan tanpa alasan, karena Rashford adalah pencetak gol terbanyak untuk United di Liga Champions 2020/21.

Selain itu, pergerakannya yang eksplosif pun diyakini akan merepotkan jantung pertahanan Basaksehir di laga nanti. Maka bukan tak mungkin, Rashford akan kembali mencatatkan namanya di papan skor.

  

3 dari 5 halaman

Edinson Cavani

Edinson Cavani berpotensi tampil sejak menit pertama di laga nanti setelah sebelumnya hanya bermain sebagai pemain pengganti. Cavani memang belum mencetak gol debutnya, tapi penyerang asal Uruguay itu akan menjadi ancaman lini belakang Basaksehir.

Apabila benar-benar akan diturunkan, tentunya Cavani tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan membuktikan bahwa dirinya adalah bomber jempolan yang haus akan gol.

4 dari 5 halaman

Juan Mata

Playmaker asal Spanyol, Juan Mata akan menjadi pemain kunci Manchester United selanjutnya di laga nanti. Kemampuannya mengatur lini serang serta menyuplai umpan akurat untuk lini depan United menjadi alasan utamanya.

Apalagi, Solskjaer akan menyimpan beberapa pemain utama lainnya untuk menghadapi Everton di pentas Premier League 2020/21. Sehingga, Mata dapat menjadi opsi yang baik untuk membuat United tampil garang.

5 dari 5 halaman

Nemanja Matic

Kehadiran Nemanja Matic di laga nanti akan menjadi tambahan yang baik untuk lini belakang Manchester United. Apalagi, United memang dikenal sebagai tim yang memiliki pertahanan lemah.

Solid dalam bertahan menjadi alasan utama Matic untuk turun di laga nanti. Sehingga, kehadiran gelandang bertahan asal Serbia ini bisa sangat krusial untuk membantu The Red Devils meraih cleansheet.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Hendra Wijaya, Published 4/11/2020)

Video Populer

Foto Populer