Sukses


SMS dari Jordan Henderson, Satu di Antara Pemicu Kesuksesan Diogo Jota di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Penyerang sayap Liverpool, Diogo Jota mengungkapkan pesan teks dari Jordan Henderson setelah dia menandatangani kontrak dengan The Reds.

"Saya harus menyebut Jordan Henderson," kata Jota, dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (4/11/2020).

"Bahkan sebelum saya tiba untuk sesi latihan pertama, dia sudah mengirim SMS kepada saya, mengatakan bahwa dia akan ada untuk saya, mengatakan selamat datang," ucapnya.

Penyerang Portugal itu langsung masuk daftar elite pemain Liverpool setelah pindah dari Wolves pada September lalu. Ia mencetak hat-trick pertamanya untuk Liverpool dalam duel kontra Atalanta di Liga Champions, Rabu (4/11/2020).

Total, Jota telah mencetak tujuh gol dalam 10 penampilan pertamanya di Liverpool. Ia juga mencetak gol penting di Liga Inggris melawan Arsenal, Sheffield United, dan West Ham.

Menurut Jota, sambutan hangat Henderson itu membantunya beradaptasi dengan baik di Liverpool.

"Itu adalah hal besar dan saya hanya ingin berterima kasih kepada Jordan untuk itu."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menyisihkan Firmino?

Diogo Jota memang langsung mencuri hari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Penampilan apiknya memunculkan spekulasi baru, yakni menyisihkan Roberto Firmino.

Namun, Klopp menegaskan tak menyingkirkan Roberto Firmino demi membei jalan bagi Diogo Jota. Ia pun menyebut, performa sensasional Diogo Jota tidak membuatnya pusing saat harus menentukan tiga penyerangnya.

“Penampilan bagus tidak pernah membuat saya pusing,” katanya.

Firmino dicoret saat Liverpool menang 5-0 atas Atalanta, demi memberi jalan bagi Diogo Jota yang sedang dalam performa ciamik. Strategi Klopp tak salah. Jota mencetak hattrick dalam laga tersebut.

“Untuk malam ini keputusannya sudah jelas. Masuk akal jika kami memaksimalkan Diogo untuk melawan Atalanta," katanya.

 

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer