Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Sebut Manchester United Harus Siap Hadapi Teror Selanjutnya

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menegaskan timnya harus bangkit. Apalagi, lawan terdekat pekan ini adalah Everton.

Setelah menang pada dua lawa awal, Manchester United dipermalukan klub Turki, Istanbul Basaksehir dengan skor 1-2 pada laga lanjutan Liga Champions 2020/2021, Kamis (5/11/2020).

Sebelumnya, Manchester United dikalahkan Arsenal di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris.

"Kami perlu melihat satu minggu yang lalu semua orang mengatakan kami berjalan dengan baik dan melakukan permainan yang luar biasa. Kami menang melawan Newcastle, PSG, lalu mengalahkan Leipzig dan kami bermain imbang melawan Chelsea, tetapi poin yang kami miliki di liga bukanlah poin yang kami inginkan," kata Fernandes di situs resmi Manchester United.

Manchester United mendapat kritik keras sejak awal musim ini, meski sempat menang atas PSG dan RB Leibzig. Menurut Fernandes jika kalah melawan Everton pada akhir pekan ini, itu akan menjadi petaka besar bagi tim Setan Merah.

"Hari ini penting untuk menang agar nyaman di klasemen. Tapi sekarang sama saja, kami harus berusaha untuk setiap pertandingan agar menang dan itu tidak akan berbeda di Liga Champions, kami dalam posisi yang baik," imbuhnya.

"Di liga kami tidak dalam posisi yang baik, kami perlu melakukan lebih baik dan melakukan sesuatu pada pertandingan berikutnya," tegas gelandang yang gabung Manchester United pada Januari 2020 itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Naik Turun

Manchester United di era Ole Gunnar Solskjaer masih naik turun. Musim lalu, mereka buruk pada awal kepemimpinan Solskjaer, namun pada akhir musim membaik.

MU akhirnya finis di posisi ketiga Liga Inggris dan menyegel tiket Liga Champions. Namun, mereka tanpa trofi satu pun.

Pada awal musim 2020/2021, performa MU kembali tidak konsisten. Mereka menempati peringkat 15 klasemen sementara EPL sehingga mulai muncul desakan agar Solskjaer dipecat.

Manchester United akan mendapat ujian baru dari Everton di Goodison Park (7/11/2020).

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer