Sukses


Liga Europa: Kabar Bagus, David Luiz Telah Pulih dan Bisa Diturunkan Arsenal Lawan Molde

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan David Luiz akan kembali ke skuad untuk pertandingan Liga Europa melawan Molde pada Kamis (6/11/2020) dini hari WIB. Cederanya yang dialaminya ternyata tak separah yang dibayangkan sejak awal.

Bek asal Brasil itu absen saat Arsenal meraih kemenangan atas Dundalk dan Manchester United pada dua laga terakhir. Ia mengalami cedera paha yang dideritanya saat kekalahan kandang dari Leicester City pada 25 Oktober.

Awalnya, Arteta khawatir David Luiz akan absen selama beberapa pekan. Tetapi pemain berusia 33 tahun itu telah pulih lebih cepat dan bisa mengikuti latihan tim.

Ini menjadi kabar bagus buat Mikel Arteta. Mantan pemain Everton itu mengatakan dia akan merotasi skuadnya untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

"Anda akan melihat beberapa perubahan lagi besok," katanya, Rabu. "Kami harus mengatur menit dan eksposur yang kami berikan kepada para pemain. Kami harus memikirkan apa yang kami butuhkan sekarang, serta melihat ke depan."

Arsenal, yang berada di puncak Grup B setelah memenangkan kedua pertandingan Liga Europa mereka sejauh ini, menghadapi tim Molde yang juga memiliki rekor sempurna.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bersiap Hadapi Tantangan Berat

The Gunners menjalani pertandingan di Emirates setelah kemenangan pertama mereka di Old Trafford di Liga Premier selama 14 tahun. Namun Arteta mengharapkan klub Norwegia, Molde, memberikan ujian berat.

"Untuk pergi ke stadion seperti Old Trafford dan bermain dengan keberanian yang kami lakukan, jelas itu nilai tambah yang besar dalam hal kepercayaan diri dan keyakinan. Tapi sekarang kami harus bermain seperti itu lebih teratur," katanya.

"Kami perlu melakukannya karena Molde akan sangat kompetitif besok, seperti yang mereka lakukan dalam dua pertandingan sejauh ini."

Sumber: Firstpost

Video Populer

Foto Populer