Sukses


Leeds United Berambisi Jadi Big Six Liga Inggris

Bola.com, Leeds - Pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani membidik posisi enam besar Liga Inggris. Namun, target itu bukan sekarang, tapi dalam empat tahun ke depan.

Leeds kembali ke Premier League untuk pertama kalinya sejak tahun 2004 dan membuat awal musim yang positif dengan mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Untuk musim ini, target langsung bertahan. Namun, mereka terinspirasi dari Leicester City yang menjuarai Premier League pada musim 2015/2016.

"Anda perlu melanjutkan pertumbuhan Anda selangkah demi selangkah, secara bertahap," katanya kepada Sports Pro Media via Sportsmole, Kamis (5/11/2020).

"Dalam pikiran saya, sangat jelas apa yang harus saya lakukan. Saya hanya perlu sedikit waktu dan bekerja sangat keras dengan terstruktur, selangkah demi selangkah, klub akan mengejar peluang," imbuhnya.

Dalam dua musim ke depan, Radrizzani yakin Leeds United mampu bertahan. Ia pun tak memberi beban berlebihan kepada pasukan Marcelo Bielsa.

"Kami membutuhkan dua atau tiga tahun untuk bertahan di Premier League dan kemudian klub ini benar-benar memiliki ambisi untuk mendekati enam besar atau bahkan lebih," tegasnya.

VIDEO Highlights Mola TV: Leeds United 1 vs 4 Leicester Cityl

2 dari 2 halaman

Lebih Besar dari Leicester City

Leeds United berada di urutan ke-12 di Premier League dan kembali beraksi pada akhir pekan ini melawan Crystal Palace, Sabtu (7/11/2020).

"Patokan saya dalam sepak bola adalah Leicester City. Saya pikir mereka memiliki model yang bagus, mereka menjalankan klub dengan sangat baik. Itulah yang saya cita-citakan, tetapi juga dengan pengakuan bahwa Leeds United, dengan segala hormat kepada Leicester, Leeds punya merek yang lebih besar secara internasional. Ini klub besar," tegasnya.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer