Setelah Bertahun-tahun LDR, David de Gea Akhirnya Akan Jadi Ayah

Oleh Wiwig Prayugi pada 06 Nov 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Nov 2020, 11:00 WIB
20151130-Unicef-Gala-Dinner-WAGS-Manchester-United-AFP
Kiper Manchester United, David de Gea (kanan) dan pacarnya Edurne Garcia berpose di atas karpet merah saat mereka tiba untuk menghadiri "Inggris untuk UNICEF Gala Dinner" di Old Trafford, Manchester, Inggris, (29/11). (AFP PHOTO/OLI SCARFF)

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United, David de Gea, dan pasangannya, Edurne, akan menjadi orangtua.

Edurne dan De Gea mengumumkan kabar itu melalui kode sebuah foto di Instagramnya, Kamis (5/11/2010). Ia secara tersirat mengabarkan tengah mengandung.

Edurne dan De Gea mengunggah foto botol susu dan sarung tangan kiper bertuliskan De Gea, serta mikrofon.

Penyanyi asal Spanyol itu hanya memberi caption singkat. Namun, mereka menggunakan hashtag #babyiscoming. Sementara, De Gea telah menyematkan emotikon bayi laki-laki.

Pasangan itu telah berkencan sejak 2010 dan meskipun sempat mengalami keretakan, mereka telah mengatasinya bersama.

Selain itu, pasangan yang menjalani LDR ini tetap awet. De Gea tinggal di Manchester dan karier sepak bolanya memaksanya pergi dari rumah sejak hubungannya dengan Edurne itu dimulai.

David de Gea dan Edurne selalu mencoba menghabiskan waktu bersama dan sang kekasih sering mengunjunginya ke Inggris. Pada 2018 Edurne membuat keputusan untuk tinggal bersama David.

2 dari 3 halaman

Setia

Edurne Almagro
Edurne Almagro, kekasih kiper Manchester United (MU) David De Gea, saat tampil di Eurovision. (AFP/Dieter Nagl)

Hubungan De Gea dan Edurne sempat diterjang cobaan, yakni dugaan kasus pelecehan seksual De Gea kepada gadis di bawah umur pada 2016. Namun, Edurne tak pernah berpaling. Ia selalu percaya pada pacarnya itu.

"Saya tidak pernah memiliki keraguan. Saya selalu percaya sepenuhnya bahwa David tidak bersalah. Saya telah mendukungnya dan saya telah berada di sisinya," kata Edurne waktu itu, dikutip dari El Mundo.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓