Sukses


Liga Inggris: Arsenal Segera Perpanjang Masa Bakti Mohamed Elneny

Bola.com, London - Arsenal dikabatkan segera memberikan kontrak baru untuk gelandang asal Mesir, Mohamed Elneny.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Besiktas, pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan akan dijual pada jendela transfer musim panas.

Namun, setelah bertahan di Stadion Emirates, pemain Timnas Mesir itu tampil apik. Dalam semua ajang pada awal musim ini, ia delapan starter menjadi starter dan dua kali menjadi pemain pengganti.

Menurut Daily Mail, manajer Arsenal, Mikel Arteta terkesan dengan penampilan Elneny, yang membuatnya ingin mempertahankan pemain itu dalam jangka panjang.

"Pemain lain seperti Mohamed Elneny juga. Dengan permainan yang dia miliki, penghargaan layak diberikan untuk mereka. Semua orang siap untuk pertunjukan," kata Arteta.

Elneny masih memiliki sisa 18 bulan pada kontraknya yang ada. Arsenal kemungkinan akan bertindak memberikan kontrak baru sebelum akhir tahun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Elneny

Sementara itu, Mohamed Elneny merasa semakin nyaman setelah menunjukkan performa apik.

Ia optimistis bisa meraih sukses dengan Arsenal. Apalagi, Arsenal meraih beberapa kemenangan penting, termasuk atas Manchester United.

Ia juga lega karena kemenangan itu akan memberikan dampak bagus buat tim. Menurut gelandang berusia 28 tahun itu, kemenangan itu adalah kebangkitan Arsenal yang sebelumnya kalah dari Manchester City dan Leicester.

"Dalam dua pertandingan terakhir kami kalah dan itulah mengapa kami tahu hari ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata Elneny.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer