Sukses


Liga Inggris: Mikel Arteta Puji Jack Grealish, Arsenal Tertarik?

Bola.com, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tiba-tiba memberikan pujian kepada gelandang Aston Villa yang sedang naik daun di Liga Inggris, Jack Grealish.

Mikel Arteta secara terang-terangan memuji Jack Grealish sebagai pemain top, talenta hebat, dan pemain yang bisa membuat perbedaan kapan saja dalam permainan.

"Dia memiliki kepribadian ini melawan lawan tim mana pun, di mana pun, untuk mengambil bola di area mana pun di lapangan dan dia dapat membuat perbedaan," kata Mikel Arteta.

Apakah ini indikasi Arsenal tertarik merekrut Jack Grealish? Kebetulan sosok pemain asal Inggris itu memang sedang dikaitkan dengan banyak tim papan atas, utamanya dari tanah Inggris.

Belum diketahui pasti, apakah Arsenal tertarik mendatangkan Jack Grealish. Yang pasti komentar Mikel Arteta merupakan wujud kewaspadaan terhadap pemain berusia 25 tahun itu jelang bentrok Arsenal kontra Aston Villa, Senin (09/11/2020) dini hari WIB pukul 02.15 WIB.

"Ya, tentu kami harus menjaganya," kata Arteta soal potensi The Gunners memberikan perhatian khusus kepada Jack Grealish pada laga nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tren Performa Bagus Arsenal

Jelang bersua Jack Grealish dan Aston Villa, Arsenal asuhan Mikel Arteta sedang merasakan tren performa bagus dan punya rasa percaya diri tinggi.

Pasalnya Arsenal baru saja melumat Manchester United di Liga Inggris dengan skor 1-0. Kemudian laga berikutnya giliran Molde disikat 4-1 pada ajang Liga Europa.

Total Arsenal memenangkan empat laga dari total lima pertandingan terakhir pada ajang Liga Inggris. Sebaliknya Aston Villa justru menuju laga ini dengan catatan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris.

 

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer