Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Minggu 8 November 2020

Bola.com, Jakarta - Liga Inggis akan kembali digelar mulai Minggu (8/11/2020). Satu duel seru yang patut Anda nantikan adalah Manchester City versus Liverpool.

Laga ini sarat gengsi bagi dua tim yang dalam beberapa tahun terakhir bersaing memperebutkan trofi.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut duel itu sebagai pertandingan yang tersulit di kancah sepak bola dunia.  

"Sangat penting bagi kami menyiapkan rencana dan tidak hanya memikirkan apa rencana mereka. Penting bagi kami tetap berani, memainkan sepak bola dengan apa yang kami miliki, dan kemudian kami punya peluang," kata Klopp, seperti dilansir Irish Times, Sabtu (7/11/2020). 

Performa Manchester City pada Liga Inggris musim ini masih inkonsisten, sehingga tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara. Liverpool akan membukukan keunggulan delapan poin atas City jika berhasil memenangi duel di Stadion Etihad ini. 

City bahkan belum mencatat kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini. Tapi, Jurgen Klopp meski menolak anggapan bahwa pertandingan itu dapat berdampak pada perburuan gelar, menegaskan ancaman dan kualitas Manchester City sama sekali tidak berkurang.

Di sisi lain, Liverpool sudah lumayan oke meski sempat dijegal oleh Aston Villa. Mohamed Salah dkk. menghuni posisi kedua dengan 16 poin.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

West Brom Vs Tottenham Hotspur

Pukul 19.00 WIB

 

Leicester City Vs Wolverhampton

Pukul 21.00 WIB

 

Manchester City Vs Liverpool

Pukul 23.30 WIB

 

Arsenal Vs Aston Villa

Pukul 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer