Sukses


Liga Inggris: Jelang Laga Arsenal Vs Aston Villa, Martinez Kirim Psywar kepada Aubameyang

Bola.com, Jakarta - Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, mengirimkan pesan kepada Pierre-Emerick Aubameyang jelang laga Arsenal vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Senin (9/11/2020) pukul 2.15 dini hari WIB.

Emiliano Martinez akan berhadapan dengan Arsenal untuk kali pertama sejak hijrah menuju Aston Villa. Ia dibeli The Villans pada bursa transfer musim panas ini dengan mahar mencapai 20 juta pounds.

Ia merupakan bagian penting Arsenal musim lalu. Meski hanya berstatus kiper pelapis Bernd Leno, ia adalah pahlawan The Gunners pada final Piala FA melawan Chelsea.

Mikel Arteta diketahui ingin mempertahankan Emiliano Martinez di Arsenal. Akan tetapi, kiper berusia 28 tahun itu memilih hengkang ke Aston Villa demi satu tempat utama.

Laga Arsenal vs Aston Villa dini hari nanti bakal jadi kali pertama buat Emiliano Martinez menghadapi bekas timnya. Ia bahkan sudah memberikan pesan kepada Pierre-Emerick Aubameyang berisi psywar.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Hadang Penalti Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang menyadari bahwa Emiliano Martinez mungkin tahu semua rahasia Arsenal. Akan tetapi, ia mengaku sudah tak sabar bertemu dengan eks rekan setimnya itu.

"Dia tahu banyak rahasia Arsenal, tapi saya tidak cemas. Memang dia tahu banyak, tapi segala sesuatunya bisa berubah dalam pertandingan," kata Aubameyang.

"Emiliano Martinez adalah kiper yang hebat, pribadi yang menyenangkan. Tentunya akan lucu berhadapan dengannya nanti."

"Dia juga mengirimkan pesan kepada saya dan berkata, 'Saya harap kamu dapat penalti, lalu saya melakukan penyelamatan'. Lalu saya balas, 'Oke, siap-siap saja bola chip saya'," katanya memungkasi.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer