Sukses


Liga Inggris: Liverpool Ingin Rodrygo Jadi Suksesor Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Don Balon tertarik mendapatkan tanda tangan winger muda Real Madrid, Rodrygo Goes. Rencananya, pemain asal Brasil itu akan diplot untuk menjadi suksesor Mohamed Salah.

Rodrygo digaet Madrid dari Santos pada 15 Juni 2018 dengan banderol yang kabarnya mencapai 45 juta euro (Rp 760 miliar). Meski begitu, pemain berusia 19 tahun tersebut baru resmi bergabung dengan El Real pada 25 September 2019.

Pada musim lalu, Rodrygo Goes menjadi satu di antara andalan Real Madrid di lini serang. Kendati jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil, Rodrygo berhasil mendulang tujuh gol dan tiga assist dari 27 penampilan di seluruh ajang.

Memasuki musim ini, pesepak bola yang bisa bermain sebagai winger kanan dan kiri itu lebih sering tampil. Sejauh ini, Rodrygo telah mencetak satu gol dan tiga assist dari delapan pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Performa Rodrygo Goes tersebut membuat Liverpool kepincut. The Reds ingin menebus sang pemain dari Madrid, demi menjadi penerus Mohamed Salah di lini serang.

Manajemen Liverpool telah menyiapkan dana untuk menggaet Rodrygo. Dikabarkan Don Balon, The Reds siap menebus Rodrygo Goes dengan banderol 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Direstui Zinedine Zidane

Akan tetapi, rencana Liverpool tersebut tidak mendapatkan restu dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Legenda Timnas Prancis itu masih membutuhkan tenaga Rodrygo di Madrid.

Rodrygo Goes merupakan pemain masa depan El Real di lini serang. Dengan usia yang masih muda dan kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Rodrygo diprediksi bakal menjadi pemain bintang Los Blancos.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer