Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 8: Arsenal Dibantai, Liverpool Curi Poin di Markas Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris telah memasuki pekan ke delapan. Sejumlah kejutan terjadi, di antaranya Arsenal yang dibantai Aston Villa 0-3, serta Liverpool yang berhasil mencuri poin di markas Manchester City.

Arsenal menelan kekalahan menyakitkan dari Aston Villa. Alih-alih meneruskan tren positif usai mengalahkan Manchester United akhir pekan kemarin, Willian dkk. malah dibantai habis dengan skor 0-3.

Ollie Watkins mencetak dua gol pada laga tersebut. Sementara satu gol lainnya terjadi akibat gol bunuh diri Bukayo Saka.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun di kandang mereka, Emirates Stadium, di ajang Liga Inggris. Parahnya lagi, Thomas Partey juga mengalami cedera, meski belum diketahui cedera apa yang didapat gelandang anyar Arsenal tersebut.

Pada laga lainnya, Liverpool berhasil mencuri satu poin dari Etihad Stadium, markas Manchester City. Mohamed Salah mencetak gol lewat titik putih, sementara gol balasan tuan rumah dilesakkan oleh Gabriel Jesus.

Selain pertandingan Arsenal vs Aston Villa dan Manchester City vs Liverpool, berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Inggris pekan ke delapan.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 7 November 2020

Brighton 0-0 Burnley

Southampton 2-0 Newcastle United

Everton 1-3 Manchester United

Crystal Palace 4-1 Leeds United

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Lainnya

Minggu, 8 November 2020

Chelsea 4-1 Sheffield United

West Ham United 1-0 Fulham

West Bromwich Albion 0-1 Tottenham

Manchester City 1-1 Liverpool

Senin, 9 November 2020

Arsenal 0-3 Aston Villa

Video Populer

Foto Populer