Sukses


Liga Inggris: Manchester United Butuh Empat Bruno Fernandes dalam Satu Tim

Bola.com, Jakarta - Louis Saha menilai, Manchester United butuh setidaknya empat pemain seperti Bruno Fernandes. Eks striker Setan Merah itu merasa bekas timnya kurang kreativitas di lini tengah.

Ole Gunnar Solskjaer telah menggelontorkan dana mencapai 200 juta pounds untuk mendapatkan sejumlah pemain. Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Fernandes, dan Donny van de Beek didatangkan sejak sang manajer menangani Manchester United.

Kemenangan 3-1 atas Everton pada Sabtu meredakan tekanan pada Solskjaer menjelang jeda internasional. Bruno Fernandes mencetak dua gol dan satu assist, yang makin menunjukkan betapa pentingnya sosok gelandang asal Portugal tersebut di Old Trafford.

Bruno Fernandes dengan cepat membuktikan dirinya sebagai jimat di Manchester United setelah kepindahannya senilai 50 juta pounds dari Sporting, dan dia sekarang mengoleksi18 gol dan 13 assist yang mengesankan dari 33 pertandingan pertamanya bersama Setan Merah.

Louis Saha merasa kalau Manchester United membutuhkan empat pemain seperti Bruno Fernandes guna menambah daya kreativitas.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mental Juara

Selain menambah kreativitas, Manchester United membutuhkan Bruno Fernandes yang memiliki mental juara. Itu adalah syarat buat tim sepak bola memenangi trofi Liga Champions.

"Fokusnya ada pada Ole Gunnar Solskjaer," kata mantan striker United itu kepada Stadium Astro. "Tapi Anda juga harus melihat perekrutan. Beberapa pemain baru seperti (gelandang £ 47 juta) Fred, Anda bisa melihat kualitasnya tapi dia tidak akan membuat perbedaan.

"Penandatanganan Fernandes, Anda membutuhkan empat dari mereka. Anda membutuhkan empat dari mereka untuk benar-benar bersaing dan inilah yang hilang. Anda perlu mengetahui mentalitas pemain baru.

"Saya ingin pemain di sana yang ingin memenangkan Liga Champions dan memenangkan trofi besar. Inilah yang dibutuhkan di sini."

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer