Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Ungkap Rahasia Ketajaman Chelsea di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, takjub dengan kualitas lini depan yang dimiliki timnya di Premier League musim ini. Menurut Lampard, hal itu bisa diraih The Blues karena memaksimalkan situasi bola mati untuk mencetak gol.

Chelsea menjadi tim paling subur di Premier League 2020/2021. Klub asal London Barat itu sudah mencetak 20 gol dari delapan laga yang dimainkan.

Pada pertandingan terakhir, Chelsea berhasil mencetak empat gol ke gawang Sheffield United. Dua dari empat gol itu berawal dari skema bola mati yang sukses dimaksimalkan oleh pemain Chelsea.

"Situasi bola mati adalah sesuatu yang telah kami benahi. Musim lalu juga kami tidak terlalu senang kebobolan terlalu banyak gol dari bola mati," kata Lampard seperti dikutip situs resmi klub, Senin (9/11/2020).

"Itu merupakan bagian penting dari permainan modern dan selalu menjadi bagian yang krusial. Semuanya sudah memiliki rencana untuk mencetak gol atau mencegah Anda mencetak gol dari area itu. Kami memfokuskan itu selama pramusim dan semua pemain pasti membantu untuk mencetak gol dari bola mati," tegas Lampard.

Chelsea saat ini menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin. Timo Werner dkk. hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Terbuai

Frank Lampard berharap para pemain Chelsea tetap fokus dan tidak cepat puas dengan pencapaian saat ini. Menurut Lampard, perjalanan musim ini masih sangat panjang.

"Semua orang sudah membicarakan apa yang akan kami raih pada akhir musim. Akan tetapi, musim masih panjang dan kami sekarang hanya harus menikmatinya setiap pertandingan dan tetap berada di level tertinggi," tegas Lampard.

Premier League musim ini masih menyisakan 30 pekan lagi untuk dimainkan. Oleh karena itu, The Blues pantang terlena jika tak ingin kehilangan kans menjuarai Liga Inggris muism ini. 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer