VIDEO: Raheem Sterling, James Milner dan 3 Pemain ini Pernah Bergabung dengan Liverpool dan Manchester City

Oleh Diatama Ibduansa pada 10 Nov 2020, 11:13 WIB
Diperbarui 10 Nov 2020, 11:13 WIB

Bola.com, Jakarta Laga antara Manchester City melawan Liverpool di lanjutan pekan ke delapan Liga Inggris berkahir imbang 1-1 di Etihad Stadium, Minggu (08/11) malam WIB. Diantara dua klub besar itu, ada pemain yang pernah memperkuat kedua klub tersebut. Diantaranya ada Raheem Sterling dan James Milner

Sterling merupakan pemain jebolan tim muda Liverpool. Ia mampu tampil mengesankan dan menjadi pemain favorit penggemar di Anfield.Pemain asal Inggris itu mencatatkan 129 penampilan untuk The Reds dengan mencetak 23 gol. Namun, secara mengejutkan dia memilih pindah pada 2015 ke Manchester City.

City menebus Sterling dengan biaya yang mencapai 63,7 juta euro. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 105 gol dari 254 penampilan dan memenangkan dua gelar Liga Inggris.

James Milner bergabung dengan Manchester City pada tahun 2010. Ia didatangkan dari Aston Vila dengan biaya yang mencapai 26 juta pounds. Milner menghabiskan lima musim di Etihad Stadium. Gelandang asal Inggris itu mencatatkan 203 penampilan untuk klub dan memenangkan dua gelar Premier League di sana.

Setelah kontraknya di City berakhir, Milner memutuskan hengkang ke Liverpool. Ia sudah membuat 224 penampilan untuk The Reds dan berhasil mengangkat trofi Liga Inggris dan Liga Champions di Anfield.

Dalam sepanjang sejarah bergulirnya Liga Inggris, ada banyak pemain yang pernah bermain untuk kedua klub. Bahkan tidak sedikit yang menjadi bintang di sana. Berikut lima pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan Manchester City termasuk James Milner dan Raheem Sterling