Sukses


Dikabarkan Tidak Betah, 4 Tim Ini Jadi Destinasi Pilihan Paul Pogba Jika Meninggalkan Manchester United: Pulang Kampung?

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan dilontarkan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Dia menyebut sosok Paul Pogba sedang tidak bahagia di Manchester United.

"Dia berada dalam situasi di mana dia tidak puas dengan waktu bermain dan posisinya di Manchester United. Dia tidak dalam periode terbaiknya," Deschamps menuturkan.

Paul Pogba memang selalu memperlihatkan performa impresif bersama Timnas Prancis. Pemain berusia 27 tahun itu masih menjadi andalan di lini tengah Les Blues pada jeda internasional terakhir, Oktober lalu.

Akan tetapi, situasi berbeda dialami Pogba bersama Manchester United. Dari 11 laga yang sudah dimainkan pada musim ini, Paul Pogba hanya dua kali bermain selama 90 menit penuh.

Dalam pertandingan terakhir ketika Manchester United menang 3-1 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020), Paul Pogba bahkan baru masuk ke lapangan pada menit ke-82 menggantikan Juan Mata.

Tidak terelakkan, kini kabar kepergian Paul Pogba dari Manchester United kembali mengemuka. Jika memang pergi, 4 tim ini kemungkinan bakal menampung pemain yang memiliki tinggi 191 cm tersebut. Berikut Bola.com mengumpulkannya:

Sakksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 5 halaman

1. Juventus

Juventus tentu bukan nama tim asing untuk Paul Pogba. Sang pemain pernah memperkuat raksasa Liga Italia ini kurun waktu 2012-2016.

Dan kebetulan, setiap kali kabar Paul Pugba ingin meninggalkan Manchester United, Juventus selalu diisukan tertarik membawanya kembali.

Apalagi Direktur Juventus, Fabio Paratici pernah memberikan sinyal sedang terus memonitor karier pemain Timnas Prancis itu.

"Kami semua peduli terhadap Pogba, salah satu mantan pemain yang telah memberikan banyak hal kepada Juventus, namun masih terlalu dini untuk berbicara soal target di masa depan," kata Paratici saat diwawancara Sky Sport Italia.

3 dari 5 halaman

2. Barcelona

Mantan penasihat Barcelona, Ariedo Braida pernah mengatakan bahwa dirinya telah merekomendasikan nama Paul Pogba untuk direkrut La Blaugrana sebelum sang pemain hengkang ke Manchester United.

"Saya pergi ke Milan dan bertemu dengan pengurus Juventus. Namun, meski ada pembicaraan, tidak ada niat nyata untuk merekrutnya," ungkap Braida kepada Marca.

Kini bukan tidak mungkin, Barcelona bakal memperbaharui ketertarikan terhadap Paul Pogba. Apalagi La Blaugrana memang butuh sosok pemain penting di lini tengah.

4 dari 5 halaman

3. Real Madrid

Dua tahun terakhir, santer beredar rumor bahwa Real Madrid meminati Paul Pogba. Sang gelandang diberitakan menjadi salah satu pemain idaman Zinedine Zidane di skuad El Real.

Baru-baru ini, Paul Pogba memanaskan rumor kepindahannya ke Real Madrid. Ia menyebut tim asal ibukota Spanyol itu merupakan klub idaman baginya.

Hanya saja media, Spanyol AS mengklaim bahwa harapan Pogba itu bertepuk sebelah tangan. Karena Real Madrid tidak tertarik untuk mendatangkan Pogba.

Namun sekali lagi, tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Apalagi baik Paul Pogba dan Zinedine Zidane sama-sama berasal dari Prancis.

5 dari 5 halaman

4. PSG

Destinasi keempat bisa dibilang paling menarik untuk Paul Pogba. Ya, meski lahir di Prancis, jebolan akademi Le Havre ini sama sekali belum pernah merasakan karier profesional di Liga Prancis.

Dan jika memang pilihannya pulang kampung ke Prancis, maka nama tim Paris Saint Germain bisa jadi destinasi terbaik buatnya.

Dalam sebuah kesempatan, bahkan sudah muncul kabar, bahwa pemain berusia 27 tahun itu mulai membuka pintu untuk pulang kampung dengan memperkuat PSG.

 

Video Populer

Foto Populer