Top Skor Sementara Liga Inggris: Mohamed Salah dan Jamie Vardy ke Puncak

Oleh Hendry Wibowo pada 10 Nov 2020, 09:15 WIB
Diperbarui 10 Nov 2020, 09:15 WIB
Bungkam West Ham United, Liverpool ke Puncak Klasemen Liga Inggris
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melepaskan tendangan penalti saat melawan West Ham United pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (1/11/2020). Liverpool menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Jon Super, Pool)

Bola.com, Jakarta - Striker Leicester City, Jamie Vardy dan winger lincah Liverpool, Mohamed Salah naik ke posisi puncak daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/2021.

Keduanya sama-sama membukukan gol pada pekan ke-8 Liga Inggris 2020/2021. Jamie Vardy jadi bintang kemenangan Leicester City saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0.

Dia membukukan sebiji gol dari titik putih. Sejatinya Jamie Vardy punya kans mencetak dua gol. Sayang eksekusi penalti keduanya berhasil dimentahkan.

Mohamed Salah juga mencetak gol via penalti saat Liverpool bermain imbang 1-1 kontra Manchester City. Kini baik Vardy dan Salah sama-sama mencetak delapan gol.

Tercatat ada empat pemain lain yang sudah membukukan delapan gol. Selain Salah dan Vardy ada juga nama Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur).

Berikut daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/2021:

2 dari 3 halaman

Top Skor Sementara Liga Inggris

FOTO: Leicester City Bantai Leeds United 4-1
Pemain Leicester City Jamie Vardy mencetak gol ke gawang Leeds United pada pertandingan Liga Premier Inggris di Elland Road, Leeds, Inggris, Senin (2/11/2020). Leicester City membantai Leeds United dengan skor 4-1. (Peter Powell/Pool via AP)

8 gol - Dominic Calvert-Lewin (Everton), Mohamed Salah (Liverpool), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), Jamie Vardy (Leicester City)

7 gol - Patrick Bamford (Leeds United), Harry Kane (Tottenham Hotspur)

6 gol - Ollie Watkins (Aston Villa), Callum Wilson (Newcastle United)

5 gol - Bruno Fernandes (Manchester United), Danny Ings (Southampton), Wilfried Zaha (Crystal Palace).

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Frank Lampard Akhirnya Dipecat Chelsea