Sukses


Liga Inggris: Rio Ferdinand Kecam Rumor Pochettino sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengecam rumor Mauricio Pochettino yang disebut bakal menggantikan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Ferdinand memastikan, nasib Solksjaer sejauh ini masih aman.

Nama Mauricio Pochettino gencar dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah kubu Old Trafford mengalami penurunan performa di bawah asuhan manajer Ole Gunnar Solksjaer.

Rio Ferdinand menyebut, adanya rumor itu sangat tidak menghormati Solskjaer. Ferdinand bahkan menjamin, Manchester United belum memiliki rencana untuk menggantikan Solskjaer dari kursi kepelatihan.

"Jujur saya, di media ada sedikit rasa tidak hormat kepada Ole Gunnar Solskjaer. Orang-orang menggembar-gemborkan tentang kabar Pochettino sudah diajak bicara," kata Ferdinand seperti dikutip Daily Star, Selasa (10/11/2020).

"Saya mendapat sumber yang sangat-sangat terpercaya, tidak ada percakapan dan mereka tidak akan merendahkan Ole Gunnar Solskjaer dengan cara seperti itu," tegas Ferdinand.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini bisa sedikit bernafas lega setelah Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Everton akhir pekan lalu.

Namun, hasil itu belum cukup membantu Setan Merah untuk merangkak naik di tabel klasemen dan masih terjebak di posisi 14 dengan raihan 10 poin dari tujuh laga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Minta Bersabar

Rio Ferdinand meminta publik untuk bersabar pada kinerja Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Menurut Ferdinand, saat ini Solskjaer dan para pemain sedang berusaha untuk mengangkat performa klub ke tempat seharusnya.

"Tentu saja, kita semua ingin hasil yang baik dalam waktu dekat. Namun, klub harus melihat gambaran yang lebih besar," ucap Ferdinand.

"Kita tidak dapat bereaksi terhadap hasil satu atau dua pertandingan. Namun, tengok lah lebih jauh ke belakang dan ke arah mana kita akan melangkah," tegas Ferdinand.

 

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer