Sukses


Liga Inggris: Mason Greenwood Kena Damprat Bruno Fernandes Saat Manchester United Berlatih

Bola.com, Jakarta - Suasana panas terjadi dalam sesi latihan Manchester United belum lama ini. Sesi yang diikuti oleh semua pemain The Red Devils itu tidak menjamin api amarah di antara para pemain bisa teredam. Bahkan Bruno Fernandes tidak segan untuk mendamprat Mason Greenwood.

Manchester United tengah melalui jadwal yang sangat padat dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tampil dalam dua ajang berbeda, yaitu Liga Champions dan Premier League.

Sebagai contoh, pertandingan menghadapi Istanbul Basaksehir di Liga Champions dan Everton di Premier League, hanya punya jeda beberapa hari saja. Bahkan di antara kedua laga tersebut, Manchester United hanya sempat menggelar satu sesi latihan saja.

Tepat dalam sesi latihan tersebut, yang digelar jelang laga kontra Everton, Mason Greenwood tidak masuk dalam daftar skuat Manchester United. Alasan Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer tim, Mason Greenwood sedang sakit hingga tidak masuk dalam skuat.

Video

2 dari 3 halaman

Bruno Fernandes Marah ke Mason Greenwood

Kalau melihat alasan dari Solskjaer, bisa jadi manajer Manchester United itu menutupi fakta yang sebenarnya. Menurut The Times, saat itu Greenwood dikabarkan mengalami perselisihan dengan Bruno Fernandes dalam satu sesi latihan.

Manchester United menggelar sesi latihan untuk persiapan melawan Everton. Sesi latihan itu meliputi pertandingan mini yang melibatkan semua pemain.

Greenwood tampak lesu dan ogah-ogahan berlari untuk menggelar bola kiriman Bruno Fernandes. Melihat sikap rekan setimnya tersebut, pemain asal Portugal itu langsung marah.

Ini bukan pertama kalinya Bruno Fernandes marah kepada rekan setimnya. Ia juga dikabarkan pernah melakukan hal serupa kepada pemain anyar The Red Devils, Alex Telles.

Fernandes tampak kesal terhadap pemain yang baru saja dibeli pada bursa transfer musim panas itu. Telles baru ikut dalam sesi latihan Manchester United selama dua pekan.

3 dari 3 halaman

Tidak Berselisih, tapi...

Menurut laporan selanjutnya, Bruno Fernandes dan Mason Greenwood tidak sampai berselisih karena kejadian dalam sesi latihan Manchester United itu. Namun, Fernandes nampaknya sadar bahwa performa pemain berusia 18 tahun itu sedang mengalami penurunan belakangan ini.

Greenwood juga cukup sering terlibat dalam beberapa momen kontroversial. Pada Oktober lalu, Greenwood dikabarkan terlambat mengikuti sesi latihan tanpa diketahui secara pasti penyebabnya.

Kemudian, beberapa waktu sebelumnya, ia pernah diusir keluar dari skuat Timnas Inggris. Ia tertangkap tangan sedang mengajak perempuan ke hotel tempatnya menginap, di mana itu melanggar aturan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 10/11/2020)

Video Populer

Foto Populer