Sukses


Emiliano Martinez: Pindah dari Arsenal Bukan Penurunan Karier, Mereka Enggak Tahu Aston Villa Klub Besar

Bola.com, Jakarta - Emiliano Martinez mengatakan meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan klub Liga Inggris lainnya, Aston Villa, adalah langkah bagus dalam karirnya.

Setelah pindah ke Aston Villa untuk mencari waktu bermain reguler, penjaga gawang asal Argentina itu menjadi yang terbaik dengan menjaga empat clean sheet di liga, termasuk satu dalam kemenangan 3-0 timnya atas Arsenal di Emirates Stadium pada hari Minggu.

"Ketika saya memutuskan untuk datang ke Villa, itu karena saya mempercayai ambisi manajer, ambisi klub. Saya tahu betapa besar Villa itu. Orang tidak menyadari seberapa besar itu," kata Martinez kepada wartawan.

Villa naik ke urutan keenam dalam klasemen menuju jeda internasional dengan 15 poin dari tujuh pertandingan.

"Ketika saya memutuskan untuk datang ke Villa, itu karena saya mempercayai ambisi manajer, ambisi klub. Saya tahu betapa besar Aston Villa itu. Orang tidak menyadari seberapa besar itu," kata Martinez kepada wartawan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bawa Aston Villa Setinggi-tingginya

Villa naik ke urutan keenam dalam klasemen menuju jeda internasional dengan 15 poin dari tujuh pertandingan.

"Kami akan menjalani musim yang sangat bagus ... saya sudah katakan sejak hari pertama ambisi saya adalah berada di Eropa bersama Villa," tambah Martinez.

"Saya ingin membawa klub ini setinggi mungkin dan saya pikir kami berada di jalur yang benar. Apakah menurut saya itu bisa dilakukan musim ini? Ya. Itu idenya. Itulah keinginannya. Kami harus bekerja untuk itu."

Sumber: Eurosport

Video Populer

Foto Populer