Sukses


VIDEO: Tampil Kurang Maksimal di Manchester United, Paul Pogba Sedang Tidak Bahagia?

Bola.com, Jakarta Paul Pogba belakangan ini, tampil kurang impresif bersama Manchester United. Dari 11 laga bersama setan merah pada musim ini, ia hanya dua kali bermain selama 90 menit.

Menurut Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan jika Paul Pogba sedang tidak berbahagia di Manchester United.

Padahal, penampilan Paul Pogba bersama Timnas Prancis terbilang impresif. Ia masih menjadi andalan lini tengah dari Les Blues pada jeda internasional terakhir, Oktober lalu.

Dalam pertandingan terakhir ketika MU menang 3-1 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020), Paul Pogba masuk ke lapangan pada menit ke-82 menggantikan Juan Mata. Selain itu, Pogba juga baru mencetak satu gol dan dua assist dari 11 pertandingan tersebut.

Melempemnya penampilan Paul Pogba di Manchester United musim ini dipengaruhi berbagai faktor. Mulai dari badai cedera, sempat terinfeksi COVID-19, hingga kalah bersaing dengan Bruno Fernandes.

Didier Deschamps mengakui jika Paul Pogba saat ini tidak dalam performa terbaiknya. Legenda Timnas Prancis pun berharap Pogba bisa segera kembali menemukan sentuhan magisnya.

"Saya tidak punya nasihat untuk Pogba. Dia tahu grup dengan baik, dan dia sudah lama bermain dengan Manchester United. Dia berada dalam situasi di mana dia tidak puas dengan waktu bermain dan posisinya di MU. Dia tidak dalam periode terbaiknya," ujar Deschamps.

Musim ini, Paul Pogba belum mencatatkan gol untuk Manchester United di berbagai kompetisi yang dilakoni oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer