Sukses


Liga Inggris: Gunnersaurus Kembali, Kutukan Arsenal di Emirates Stadium Terhenti?

Bola.com, Jakarta - Arsenal membawa Gunnersaurus kembali dari ambang kepunahan pada hari Selasa, hampir sebulan setelah maskot kesayangan klub itu 'dipecat'. Itu dilakukan manajemen klub dengan tujuan mengurangi dampak finansial dari pandemi COVID-19.

Jerry Quy, yang menghibur penggemar tuan rumah di Stadion Emirates dengan berdandan seperti dinosaurus hijau, ditendang oleh klub pada awal Oktober dan kepergiannya tidak berjalan dengan baik. Para penggemar berbondong-bondong ke media sosial untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Arsenal mengatakan mereka akan membawa kembali Gunnersaurus ketika para penggemar diizinkan kembali ke Stadion Emirates. Akan tetapi, manajemen klub mungkin akan lebih cepat menempatkannya kembali ke 'habitatnya' karena terhitung sejak sang maskot menghilang, The Gunners selalu menelan hasil buruk di kandang sendiri.

Gunnersaurus mem-posting foto dirinya yang mengacungkan jempol di Stadion Emirates pada hari Selasa, bersama dengan teks, "Kembali ke Stadion Emirates hari ini."

Fans pasti berharap dia akan ada ketika Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan kandang pertama mereka setelah jeda internasional pada 28 November. Sejumlah fans di media sosial berharap kehadiran Gunnersaurus bisa memutus tren buruk di kandang.

Video

2 dari 2 halaman

Mesut Ozil Gembira

Satu pemain yang paling senang dengan kembalinya Gunnersaurus adalah Mesut Ozil. Ya, pemain asal Jerman itu begitu kritis ketika Arsenal 'memecatnya' sebulan lalu.

Kini, ia mengungkapkan kegembiraannya. Lewat akun media sosial pribadinya, ia senang Gunnersaurus telah kembali ke tempat asalnya.

 

Video Populer

Foto Populer