Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Arsenal Mulai Negosiasi dengan Dominik Szoboszlai

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan perwakilan gelandang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai mengenai kemungkinan transfer pada 2021.

Pemain berusia 20 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium sebagai alternatif gelandang Lyon, Houssem Aouar. The Gunners ingin memperkuat lini tengah mereka setelah kedatangan Thomas Partey.

Szoboszlai dipandang sebagai pemain yang lebih muda dan kemungkinan lebih murah daripada Aouar. Menurut laporan terbaru, agen dari sang pemain telah mengadakan pembicaraan dengan Arsenal mengenai kemungkinan transfer tahun depan.

Agen Szoboszlai, Matyas Esterhazy, sebelumnya mengakui bahwa Arsenal memang menaruh minat pada kliennya. Kabarnya, kontak semakin intens.

Szoboszlai diperkirakan akan pindah ke Arsenal menyusul penampilan gemilangnya untuk Salzburg selama beberapa musim terakhir.

Pemain Timnas Hungaria itu sudah mengoleksi lima gol dan sembilan assist di semua kompetisi musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu dikontrak oleh Salzburg hingga 2022. Ia kemungkina dibanderol dengan harga 22 juta pound.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

AC Milan Ikut Bersaing?

Arsenal kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari AC Milan untuk mendapatkan Szoboszlai.

Raksasa Italia itu dikabarkan telah melayangkan tawaran pada masa lalu, namun mendapat penolakan. Sekarang, mereka dikabarkan bakal membuat tawaran baru yakni 25 juta euro.

Selain Arsenal dan AC Milan, RB Leipzig juga diperkirakan akan melirik Szoboszlai ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari mendatang.

Video Populer

Foto Populer