Sukses


Liga Inggris: 1 Alasan Saja Sudah Cukup untuk Manchester United Mendepak Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Liverpool, Jamie Carragher mengatakan, Paul Pogba bukan pemain hebat dan mendesak Manchester United untuk melepasnya secepat mungkin.

Menurut Carragher, MU hanya butuh satu alasan untuk melepas Pogba, yakni sang gelandang tak memberikan dampak besa.

"Apakah saya akan memilih dia di Manchester United? Tidak, saya tidak akan melakukannya. Dia nama yang besar, dia datang dengan biaya transfer yang besar, tapi saya tidak berpikir dia pemain yang hebat," kata kata Carragher kepada talkSPORT.

Tahun lalu, pemain berusia 27 tahun itu sempat menyatakan sudah tidak betah di Manchester United. Namun manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki pandangan lain. Imbasnya, Paul Pogba tetap merumput bersama Manchester United sampai kontraknya habis pada 2022.

Memasuki musim 2020/2021, performa Poga tak kunjung menanjak. Banyak yang menyebut Pogba tidak bahagia di MU. Dalam beberapa pekan terakhir, Pogba juga keluar dari XI pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Carragher menambahkan, Manchester United harus bersikap tegas dengan melepas Pogba kemudian mencari pemain pengganti yang pas. Kabarnya, MU memang berencana menjual Pogba dengan banderol 54 juta pounds pada musim panas mendatang.

"Orang-orang mengatakan dia memenangkan Piala Dunia dan saya mengerti. Tapi ketika dia masuk, saya pikir dia mungkin akan memberikan pengaruh seperti Frank Lampard di Chelsea, Steven Gerrard di Liverpool, Yaya Toure di Manchester City," imbuhnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Berikan Dampak

Carragher juga menilai Paul Poga tak akan memberikan dampak besar di Manchester United.

"Ketika Anda dilihat sebagai orang yang akan membawa Manchester United ke level berikutnya, yang mungkin dikatakan orang terlalu banyak tekanan untuk dilakukan pada satu orang, tapi itulah faktanya. Itu tidak terjadi selama ini. Kalau saya, akan melepasnya," katanya.

Real Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan Pogba. Sementara, Juventus, menyatakan tak akan memulangkan Pogba dalam waktu dekat.

 

Sumber: 

Video Populer

Foto Populer