Sukses


Joe Gomez Tumbang di Timnas Inggris, Badai Cedera Liverpool Bertambah

Bola.com, London - Liverpool menghadapi masalah baru. Setelah diterpa bada cedera, The Reds juga terancam kehilangan Joe Gomez yang mengalami cedera serius di Timnas Inggris.

Sejauh ini, Liverpool belum mengungkap separah apa cedera yang dialami Gomez. Menurut Telegraph, Gomez khawatir itu bisa menjadi masalah serius yang akan membuatnya absen untuk jangka waktu yang lama.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate kemungkinan akan memberikan keterangan pada Rabu (11/11/2020) waktu setempat.

Sebelumnya, Liverpool telah kehilangan Virgil van Dijk yang mengalami cedera ACL. Van Dijk tidak akan tampil lagi di Liga Inggris musim ini.

Joel Matip juga telah berjuang memulihkan cedera. Dia kembali ketike Liverpool melawan Manchester City. Sementara Matip absen, pemain muda Nathaniel Phillips dan Rhys Williams dipanggil untuk menggantikannya.

Fabinho, yang menjadi opsi di bek tengah Liverpool, juga mengalami masalah paha. Pemain asal Brasil ini mungkin tersedia lagi setelah jeda internasional.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Timnas Inggris

Trent Alexander-Arnold juga mengalami cedera saat bermain imbang dengan Manchester City. Akibatnya, ia absen dari skuad Inggris dan tanggal kembalinya dia belum jelas.

Southgate juga akan kehilangan Gomez. Padahal, Inggris bersiap untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Belgia dan Islandia.

Pada laga terdekat, Inggris akan meladeni Irlandia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley, Jumat (13/11/2020) dini hari.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer