Sukses


Liga Inggris: Andy Cole Kirim Pesan untuk Marcus Rashford agar Kian Tajam di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Striker legendaris Manchester United, Andy Cole, memberikan sebuah petuah kepada penyerang muda The Red Devils, Marcus Rashford. Andy Cole merasa penyerang Manchester United itu harus mulai menemukan konsistensi dalam permainannya demi bisa menjadi pemain top.

Marcus Rashford sudah mendapatkan debutnya bersama Manchester United pada 2016. Ia sudah digadang-gadang menjadi bintang besar Manchester United sejak saat itu.

Marcus Rashford memiliki talenta yang besar untuk pemain seusianya. Bahkan pada musim lalu, Marcus Rashford mulai rutin bermain di lini serang Manchester United.

Hasilnya pada musim lalu, Rashford berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim sepanjang karier profesionalnya. Andy Cole mengakui juniornya itu memiliki bakat yang istimewa.

"Saya rasa kita semua tahu bahwa Rashford memiliki talenta yang istimewa di atas lapangan," ujar Andy Cole kepada The Express.

Andy Cole menilai striker muda Manchester United itu harus mulai bermain dengan konsisten dari pekan ke pekan.

"Saya merasa satu hal yang terpenting untuknya saat ini adalah bagaimana ia menjaga konsistensi permainannya," ujar mantan striker yang turut membawa Manchester United meraih treble pada 1999 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Posisi Terbaik

Pada kesempatan ini, Andy Cole juga ditanyai mengenai di mana posisi terbaik Rashford. Ia menilai posisi terbaik Rashford adalah posisi di mana sang striker merasa nyaman untuk bermain.

"Saya sering ditanya mengenai di mana posisi terbaiknya dan Anthony Martial. Saya rasa Anda hanya perlu bertanya kepada mereka di mana posisi favorit mereka dan di posisi mana mereka ingin bermain dalam 10 tahun ke depan." ujarnya.

Musim ini Rashford memiliki catatan gol yang apik bersama Manchester United. Ia tercatat sudah membuat tujuh gol dan tiga assist dari 12 penampilan.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/11/2020)

Video Populer

Foto Populer