Sukses


Liga Inggris: Kai Havertz Ungkap Alasan Pilih Chelsea Ketimbang Real Madrid

Bola.com, Leipzig - Gelandang Timnas Jerman, Kai Havertz, punya alasan khusus memilih bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020. Padahal, Havertz kabarnya juga mendapat tawaran dari Real Madrid dan Bayern Munchen.

Kai Havertz bergabung dengan Chelsea dengan mahar sebesar 80 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun). Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2025.

Menurut Havertz, Chelsea memiliki visi yang lebih jelas ketimbang klub lain yang jadi peminatnya. Selain itu, Havertz juga terkesan dengan proyek Chelsea dalam memaksimalkan pemain muda di bawah asuhan manajer Frank Lampard.

"Bagi saya, yang terpenting adalah memilih klub dengan visi. Kami adalah tim muda dengan banyak pemain hebat dan semua berpikir dengan ambisius," kata Kai Havertz seperti dikutip Bild, Jumat (13/11/2020).

"Kami ingin membangun sesuatu secara bersama-sama. Itu motivasi bagi saya dengan begitu gelar dengan Chelsea terasa lebih berharga," tegas Kai Havertz.

Kai Havertz langsung menjadi pilihan utama Chelsea di lini tengah. Sejauh ini, eks pemain Bayer Leverkusen itu telah tampil sebanyak 10 pertandingan dan sukses mencetak empat gol serta tiga assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Panjang

Kai Haverts juga mengakui, dirinya melakukan pertimbangan yang panjang sebelum bergabung dengan Chelsea. Kai Havertz melakukan itu karena tak ingin salah pilih klub.

"Kepindahan saya bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Saya harus memikirkan tentang semua opsi dan apa yang terpenting buat saya," ucap Kai Havertz.

"Meski begitu, saya sering menonton Premier League di Chelsea. Hal itulah yang membuat saya mengenal Chelsea dengan baik," ujar Kai Havertz.

Sumber: Bild

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.
    Kai Havertz adalah pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai gelandang serang di Chelsea.

    Kai Havertz

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer