Sukses


Liga Inggris: Perang Urat Syaraf Aubameyang dengan Toni Kroos Berujung Twitwar, Mesut Ozil Kompor

Bola.com, London - Perang urat syaraf antara Pierre-Emerick Aubameyang dengan Toni Kroos berujung dengan twitwar. Pertikaian keduanya di media sosial Twitter menarik perhatian Mesut Ozil.

"Ngomong-ngomong, apakah Toni Kroos punya anak? Sekadar mengingatkan, kalau saya melakukan ini (selebrasi) demi anak saya beberapa kali dan akan mengulanginya lagi," tulis Aubameyang di akunnya, @Aubameyang7.

"Saya harap Anda memiliki anak suatu hari nanti dan membuat mereka senang seperti murid sekolah ini," lanjut Aubameyang me-retweet postingan pengguna lain yang mengunggah lukisannya.

Toni Kroos menjawab sindiran Aubameyang dengan singkat. "Saya memiliki tiga anak," katanya di akun @ToniKroos.

Aubameyang membalas retweet-an dari Toni Kroos tersebut dengan me-retweet unggahan akun @433 yang memosting selebrasi dirinya dengan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Marco Reus, menggunakan topeng Batman & Robin.

"Mengirimkan selamat kepada tiga anak Toni Kroos dari yang terhormat, Batman dan Robin," cuit Aubameyang.

Melihat rekan setim dan teman sejawatnya itu perang kata-kata di Twitter, Ozil justru tidak netral. Gelandang berusia 32 tahun itu lebih berpihak kepada Aubameyang.

Ozil bahkan menyindir eks teman bermainnya di Real Madrid dan Timnas Jerman itu dengan gaya satire. Dia memuji selebrasi gol Aubameyang dengan mengunggah perayaan gol sang pemain memakai topeng black panther.

"Selebrasi gol terbaik," ujar Ozil pada akun @MesutOzil1088.

Video

2 dari 3 halaman

Selebrasi Aubameyang Dinilai Konyol

Perayaan gol Aubayemang, yang terkenal dengan topeng black panther, spiderman, deadpool, dan batman, dicibir Toni Kroos sebagai aksi yang konyol. Dia tidak suka dengan selebrasi gol berlebihan seperti itu.

Selebrasi topeng telah menjadi identitas Aubameyang sejak masih berseragam Borussia Dortmund periode 2013-2018. Bahkan, pemain berusia 31 tahun ini pernah merayakan gol dengan topeng batman dan robin bersama mantan rekan setimnya, Marco Reus.

Pada 2019, Aubameyang mengenakan topeng Black Panther, yang dipopulerkan oleh mendiang aktor Chadwick Boseman, setelah mencetak gol ke gawang Rennes di Liga Europa. Dia merasa selebrasi ini sebagai perwujudan dirinya dan Gabon.

"Saya membutuhkan topeng yang mewakili saya dan itu adalah Balck Panther. Di Gabon, kami menyebutnya sebagai Timnas kami sebagai Panthers," jelas Aubayemang dinukil dari Dailymail.

3 dari 3 halaman

Kata Toni Kroos

Masih disadur dari Dailymail, yang mengutip sebuah podcast laporan dari Sport Bild, Kroos merasa heran dengan selebrasi Aubameyang. Pemain Timnas Jerman itu tidak habis pikir mengapa ada seorang pemain yang merayakan golnya dengan sesuatu yang disembunyikan di kaus kakinya.

"Saya merasa sangat konyol. Lebih parah lagi jika ada benda yang tersembunyi di kaus kaki mereka," ujar Kroos.

"Saya tidak berpikir itu dapat menjadi panutan. Itu hanyalah omong kosong," ucap mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

 

Sumber: Twitter, Dailymail

Video Populer

Foto Populer