Sukses


Liga Inggris: Carlo Ancelotti Susun Misi Menyelamatkan Isco dari Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Misi penyelamatan bagian kedua tengah disusun oleh pelatih Everton, Carlo Ancelotti. Setelah membawa James Rodrigues dari pengasingan di Real Madrid, kini pria asal Italia itu ingin membantu Isco keluar dari situasi sulit.

Ancelotti, yang pernah melatih James di Real Madrid, sukses meyakinkan mantan timnya itu untuk melepas sang pemain secara cuma-cuma pada musim panas lalu. Tak disangka, gelandang berusia 29 tahun itu langsung menjadi tulang punggung Everton.

James berhasil merangkum tiga gol dan tiga assists dari tujuh penampilannya bersama tim berjulukan The Toffees ini di Premier League.

Menurut le10sport, Ancelotti tengah memantau kondisi Isco di Real Madrid. Jika memungkinkan, gelandang berusia 28 tahun itu bakal dibeli pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Real Madrid, berdasarkan laporan OK Diario, tidak akan menghalang-halangi kepergian Isco. Namun, tim berjulukan Los Blancos itu mematok 20 juta euro atau setara dengan Rp335 miliar sebagai banderol sang pemain.

Video

2 dari 2 halaman

Mulai Tersisihkan

Pada dua musim terakhir, peran Isco di Real Madrid mulai tersisihkan. Pasalnya, Los Blancos punya segundang pemain di posisinya.

Isco, dalam pakem 4-3-3 polesan pelatih Zinedine Zidane, diplot sebagai winger kiri. Dia harus bersaing dengan Eden Hazard, Marco Asensio, Rodrygo hingga Vinicius Junior.

Pada musim lalu, Isco hanya bermain 15 kali sebagai starter di La Liga bersama Real Madrid. Dia juga sempat absen kurang lebih selama dua bulan jika ditotal karena berbagai cedera.

 

Sumber: le10sport

Video Populer

Foto Populer