Sukses


Liga Inggris: Sering Dicadangan, Emerson Palmieri Buka Kans Tinggalkan Chelsea

Bola.com, Sassuolo - Bek Chelsea, Emerson Palmieri, tak menutup peluang hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Emerson Palmieri mempertimbangkan pergi demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih sering.

Emerson Palmieri musim ini lebih sering duduk di bangku cadangan Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu baru membukukan 150 menit bermain dalam empat laga yang dimainkan.

Emerson kalah bersaing dengan Ben Chilwell dan Marcos Alonso yang lebih sering diberikan kesempatan bermain.

"Saya bermain di sini bersama Timnas dan sangat menyenangkan. Pelatih berkata solusi terbaik buat saya adalah bermain di Chelsea atau di klub lainnya. Mari tunggu saja dua bulan ke depan dan kita lihat apa yang akan terjadi," kata Emerson seperti dikutip Calciomercato, Sabtu (14/11/2020).

"Sayangnya saya tidak bermain di Chelsea, namun saya tetap tenang. Saya merasa masih bisa berkembang di London atau di tempat lainnya," tegas pemain asal Italia itu.

Emerson Palmieri bergabung dengan Chelsea pada 2018. Sampai saat ini, Emerson Palmieri masih terikat kontrak hingga Juni 2022 dan sudah membukukan 59 penampilan di semua ajang bersama The Blues.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali ke Italia?

Emerson tak menampik adanya sejumlah tawaran yang datang padanya saat ini di Chelsea. Namun, jika ada kesempatan dirinya lebih tertarik untuk kembali ke Italia.

"Ada beberapa ketertarikan pada saya, tetapi bukan hal-hal yang konkret. Saya ingin kembali bermain di Italia, namun saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan terjadi pada Januari atau dalam lima tahun," ujar Palmieri.

Ketertarikan Emerson Palmieri untuk kembali ke Italia tentu bukan tanpa alasan. Pemilik nama lengkap Emerson Palmieri dos Santos itu pernah bermain di Palermo (2014-2015) dan AS Roma rentang 2015-2018.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer