Sukses


Liga Inggris: Cesc Fabregas Yakin Chelsea Bakal Menjuarai Premier League Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, yakin Chelsea akan menjuarai Premier League musim ini. Menurut Fabregas, The Blues memiliki skuad yang mumpuni untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar juara.

Chelsea merupakan klub yang sangat sibuk pada bursa transfer musim panas 2020. Tim London Biru menghabiskan dana sebesar 230 juta euro untuk merekrut sejumlah pemain baru.

Tim asuhan Frank Lampard itu berhasil mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, Kai Havertz, hingga Edouard Mendy. Havertz bahkan ditebus dengan biaya 80 juta euro.

Saat ini, Chelsea menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan.

Cesc Fabregas terkesan dengan kualitas skuad yang dimiliki Chelsea saat ini. Dia yakin mantan timnya itu bisa menjadi pesaing dalam memperebutkan titel juara Premier League musim ini.

"Saya sangat menyukai tim ini. Mereka menambahkan banyak kualitas, kecepatan dan kreativitas yang hilang. Mereka juga menambahkan kepemimpinan dalam diri Thiago Silva," kata Fabregas kepada Daily Mail.

"Chelsea harus mempunyai tujuan untuk memenangkan liga musim ini karena saya percaya dengan Liverpool dan Manchester City mereka memiliki skuad terbaik dari segi bakat," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Puji Kinerja Mikel Arteta di Arsenal

Selain itu, Fabregas mengaku sangat terkesan dengan kinerja Mikel Arteta di Arsenal. Dia yakin mantan klubnya itu punya masa depan yang cerah bersama Arteta.

"Mereka memiliki proyek baru, saya yakin apa yang dilakukan Mikel [Arteta] itu bagus. Para pemain terpesona oleh bagaimana dia masuk dan mengubah tempat latihan, metodologi, bagaimana dia mempersiapkan diri untuk pertandingan ..." lanjut Fabregas.

"Dia mempermudah timnya untuk memahami cara menyerang, cara bertahan - saya suka ide-idenya, yang saya dengar adalah hal yang positif."

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 15/11/2020)

Video Populer

Foto Populer