Sukses


VIDEO: Wayne Rooney Jadi Pelatih Interim Derby County

Bola.com, Jakarta Derby County baru saja memecat pelatihnya, Phillip Cocu pada Sabtu (15/11/2020). Nama Wayne Rooney menjadi kandidat untuk menggantikan peran Phillip Cocu di Derby County.

Phillip Cocu dipecat karena ia tampil kurang baik bersama Derby County pada musim ini. Dari 11 pertandingan, Phillip Cocu hanya berhasil meraih 1 kemenangan untuk Derby County.

Wayne Rooney ditunjuk oleh pihak klub untuk menggantikan posisi Phillip Cocu yang telah kosong. Ia akan menjadi pelatih interim untuk Derby County.

"Hal terpenting sekarang adalah menstabilkan klub dan mulai bangkit di klasemen. Saya telah diminta menjadi bagian dari staf pelatih untu membantu persiapan tim untuk pertandingan

vital Sabtu depan melawan Bristol City." Ujar Wayne Rooney.

Derby County juga telah mengonfirmasi jika asisten manajar Chris van der Weerden dan pelatih Twan Scheepers juga telah meninggalkan klub.

Nantinya, Wayne Rooney akan didampingi oleh beberapa nama baru seperti, Shay Given, Liam Rosenior dan Justin Walker akan bentuk kepemimpinan sementara untuk mempertimbangkan langkah mereka selanjutnya.

Wayne Rooney juga berterimakasih kepada Phillip Cocu atas kerja kerasnya bersama tim belakangan ini.

"Phillip dan stafnya membantu mengembangkan dan membangun sejumlah besar pemain akademi di tim utama dan Phillip memberikan kontribusi finansial dan upaya pribadi yang signifikan terhadap proyek komunitas klub." Ujar Wayne Rooney.

Namun, Wayne Rooney sendiri masih sekarang masih berstatus sebagai pemain bagi Derby County sebelum nantinya ia akan menjadi pelatih interim untuk klub tersebut.

Video Populer

Foto Populer