Sukses


Hakim Ziyech, Bukan Hanya Andalan Chelsea tapi juga Timnas Maroko

Bola.com, Jakarta - Hakim Ziyech terus memperlihatkan performa apiknya di lapangan hijau. Tidak hanya tampil apik dalam empat pertandingan terakhir Chelsea, Hakim Ziyech juga tampil menentukan bersama Timnas Maroko.

Hakim Ziyech sudah menjadi idola baru bagi penggemar Chelsea. Setelah sembuh dari cedera dan masalah kebugaran, Hakim Ziyech mencetak dua gol dan tiga assist dalam empat laga terakhir.

Satu aspek yang menonjol dari Hakim Ziyech adalah kaki kirinya. Pemain berusia 27 tahun itu punya akurasi umpan yang luar biasa dengan kaki kirinya.

Pujian untuk Hakim Ziyech dari Frank Lampard dan pemain Chelsea pun datang.

"Saya tahu saya akan bermain di belakangnya. Kami menyatu lebih awal dan mencoba membangun koneksi ini dalam latihan untuk digunakan pada musim ini. Kaki kirinya luar biasa bagus," puji bek kanan Chelsea, Reece James.

Video

2 dari 2 halaman

Magis Hakim Ziyech untuk Timnas Maroko

Timnas Maroko berjumpa Republik Afrika Tengah di laga Kualifikasi Piala Afrika 2021, (13/11/2020). Pada laga yang digelar di Stadion Mohamed V itu, Maroko menang dengan skor 4-1. Hakim Ziyech menjadi bintang bagi Maroko.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu memberikan assist untuk gol Acrhaf Hakimi pada menit ke-10. Gol ini membuat Maroko unggul 1-0.

Hakim Ziyech kemudian mencetak gol pada menit ke-31 dari eksekusi penalti. Setelah itu, dari kombinasi sepak sudut, Hakim Ziyech mencetak gol keduanya pada menit ke-33. Sepakan melengkung Hakim Ziyech gagal diantisipasi pertahanan Afrika Tengah.

Hakim Ziyech mencetak dua gol dan satu assist, semuanya dari kaki kiri.

Gol keempat Maroko datang dari aksi Zakaria Aboukhlal. Maroko kini berada di puncak klasemen Grup E Kualifikasi Piala Afrika 2021. Tim racikan Valid Halilhodzic itu telah mendapat tujuh poin dari tiga yang telah dimainkan.

Sumber: Twitter CAF

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 15/11/2020)

Video Populer

Foto Populer