Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dapat Kabar Buruk, Alex Telles Kembali Positif Covid-19

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat kabar buruk. Bek kiri Setan Merah, Alex Telles, dinyatakan kembali positif terinfeksi Covid-19 untuk kali kedua. 

Seperti dilansir The Sun, Minggu (15/11/2020), Alex Telles telah absen dalam empat pertandingan untuk Red Devils setelah dinyatakan positif Covid-19 pada akhir Oktober.  Telles kemudian telah pulih dan bergabung ke Timnas Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Mantan bek Porto itu bahkan diturunkan. Ia dimainkan sebagai pengganti ketika Brasil mengalahkan Venezuela, Jumat (13/11/2020) waktu setempat. 

Guilherme Arana telah dipanggil setelah Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) yang mengonfirmasi Telles dinyatakan positif virus corona pada Sabtu (14/11/2020) waktu setempat.

CBF mengklaim bahwa bintang Manchester United itu 'tidak lagi dalam tahap transmisi'. Para pemain Timnas Brasil itu akan menjalani lagi tes kedua, sebelum pelatih Tite mengambil keputusan apakah akan membawanya dalam lawatan menghadapi Uruguay. 

Jika hasil tes kembali positif Covid-19, Alex Telles tidak akan bisa tampil melawan Uruguay. Jika itu terjadi, Telles akan kembali menjalani isolasi mandiri dan menjadi kabar buruk bagi Manchester United.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Baru Tampil Sekali untuk MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, harus memutar otak jika Telles benar-benar terjangkit corona lagi. Apalagi, Setan Merah sudah kehilangan Luke Shaw setidaknya selama sebulan karena cedera hamstring yang didapatnya saat kemenangan 3-1 atas Everton sebelum jeda internasional. 

Jika Telles absen, Solskjaer hanya bisa mengandalkan Brandon Williams untuk beroperasi di sektor bek kiri menggantikan kedua seniornya. 

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Champions pada Sabtu (21/11/2020), dengan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford. 

Telles sejauh ini baru sekali bermain untuk United sejak didatangkan pada musim panas 2020. Dia lebih banyak menepi karena sebelumnya juga dideteksi positif Covid-19. 

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer