Sukses


Liga Inggris: Kevin De Bruyne Tak Terima Kyle Walker Disindir Legenda Manchester United, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, membalas kritikan Roy Keane menyusul komentar sang legenda Manchester United itu terkait Kyle Walker. Keane mengatakan bahwa Walker bermain buruk pada pertandingan terakhir melawan Liverpool di Liga Inggris.

Roy Keane menilai Kyle Walker sebagai 'idiot' saat tampil sebagai pembicara di Sky Sports setelah bek sayap itu melakukan pelanggaran terhadap Sadio Mane di dalam kotak penalti. Eksekusi Mohamed Salah berbuah gol.

Tetapi De Bruyne mengatakan kritikan tersebut tidak adil buat Walker. Gelandang asal Belgia itu membandingkannya dengan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yang menurutnya punya peran berbeda

"Sejak Kyle Walker datang ke tim, dia telah menjadi salah satu pemain yang paling konsisten dengan kami," kata De Bruyne.

"Dia tidak pernah cedera, dia bermain sepanjang waktu. Dia dapat diandalkan dan merupakan bek yang sangat bagus. Saya pikir apa yang dia lakukan sangat bagus. Anda tidak dapat membandingkan apa yang dilakukan Kyle dengan Trent Alexander-Arnold di Liverpool.

"Trent adalah pemain yang lebih ofensif dan Kyle harus memainkan peran yang berbeda untuk kami, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik. Ada alasan mengapa dia bermain selama bertahun-tahun di level ini untuk semua tim ini," ujar Kevin de Bruyne lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Tertahan di Tangga Ke-10

Manchester City baru memainkan tujuh laga di Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola itu telah memenangi tiga laga dan sekali kalah.

Catatan yang bisa dibilang tidak bagus buat tim sekelas Manchester City berimbas pada peringkat di klasemen sementara Liga Inggris.

Sergio Aguero dkk. berada di posisi ke-10 klasemen dengan torehan 12 poin. Akan tetapi, mengingat mereka baru bermain tujuh kali, kans untuk naik ke posisi tujuh terbuka lebar.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer