Sukses


Liga Inggris: Gareth Bale Sudah Temukan Cinta Lagi usai Bercerai dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale telah menemukan cintanya lagi terhadap sepak bola setelah meninggalkan Real Madrid. Pelatih sementara Timnas Wales, Robert Page, melihat gelagat tersebut.

Gareth Bale menghabiskan tujuh tahun penuh trofi di Real Madrid. Akan tetapi, hubungannya dengan klub, penggemar, dan pelatih Zinedine Zidane memburuk belakangan ini.

Pemain asal Wales itu kini bergabung dengan Tottenham Hotspur, klub sebelum ia bergabung dengan Los Blancos sejak 2013, dengan status pinjaman selama satu musim. Page mengatakan bahwa baru kali ini ia melihat Gareth Bale bisa menikmati sepak bola lagi setelah sekian lama.

"Dia orang yang berbeda hari ini," kata Page kepada Sky Sports dalam komentar yang dibawa oleh Mundo Deportivo.

"Dia seperti mencintai sepak bola lagi. Dia berada di klub yang diinginkan pelatihnya dan Gareth Bale menikmati sesi latihan dan tiap menit yang didapatnya," sambungnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Berkat Tottenham

Page mengatakan, ada peran Tottenham yang berhasil menumbuhkan gairah dan semangat Gareth Bale.

"Tottenham mempersiapkannya dengan baik agar dia bisa bermain 90 menit dengan intensitas yang mereka inginkan. Beginilah cara kami melakukannya [selama kamp pelatihan ini] dan Anda sudah dapat melihatnya."

"Dia menikmati sepak bola lagi dan kami berharap itu akan diterjemahkan ke lapangan."

Bale memulai karirnya dengan Southampton sebelum bergabung dengan Spurs pada tahun 2007, menghabiskan enam tahun di London. Impresif bersama Spurs, Real Madrid kemudian meminangnya.

Pemain asal Wales itu memenangkan dua gelar La Liga, satu Copa Del Rey, empat gelar Liga Champions, satu Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub di Bernabeu.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer