Sukses


Liga Inggris: Video Jadul Manchester United Bikin Bruno Fernandes Merasa Mirip Paul Scholes

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, perlahan mulai mengenali apa arti sebenarnya mengenakan jersey The Red Devils. Ada sejarah besar yang makin ia pahami setelah melihat video mantan pemain Manchester United, Paul Scholes.

Belum genap satu tahun berseragam Manchester United, Bruno Fernandes sudah menjadi satu di antara beberapa pemain terpenting dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Pemain asal Portugal itu mampu membuktikan kualitasnya dengan 13 gol dan 10 assist dalam 21 laga Premier League sejauh ini.

Bruno Fernandes menegaskan bahwa menciptakan peluang untuk rekan satu tim sama pentingnya dengan mencetak gol sendiri. Ia pun merasa memiliki gaya bermain yang bisa dibandingkan dengan playmaker legendaris Manchester United, Paul Scholes.

Bermain sebagai gelandang, Bruno Fernandes tentu mencoba belajar dari gelandang-gelandang Manchester United sebelumnya. Bersama The Red Devils, ia mengagumi sosok Paul Scholes.

Video

2 dari 3 halaman

Mirip Paul Scholes

Belum lama mengenal Scholes, Bruno Fernandes begitu mengamati permainannya melalui video. Fernandes merasa ada kemiripan antara gaya bermainnya dengan Scholes.

"Mungkin saya lebih mirip Paul Scholes. Ia adalah pemain yang senang menembus kotak penalti, yang suka membuat assist, yang ingin mencetak banyak gol," ujar Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

"Ada cerita lucu. Saya ingat ketika kami akan melawan Club Brugge pada musim lalu, saya berada di ruang makan bersama Fred dan mereka memutar video gol-gol Paul Scholes selama membela Manchester United," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dorong Fred Bikin Gol

Tontotan gol-gol Paul Scholes itu membuat Bruno Fernandes bersemangat. Sampai akhirnya dia mendesak Fred bermain lebih berani bersama Manchester United. Uniknya, tepat pada laga berikutnya Fred bisa mencetak gol meniru keberanian Scholes.

"Kami sudah selesai makan, tapi kami tetap berada di sana untuk menonton semua golnya," ujar Bruno Fernandes.

"Lucunya sebab saya berkata pada Fred: 'Lihat apa yang dilakukan Paul Scholes, Anda harus lebih sering mendekati gawang lawan, jika tidak Anda tidak akan mencetak gol!'. Lalu pada laga tersebut, Fred mencetak dua gol!" tutupnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 16/11/2020)

Video Populer

Foto Populer