Sukses


Liga Inggris: Emile Heskey Sarankan Liverpool Datangkan David Alaba

Bola.com, Liverpool - Eks striker Liverpool, Emile Heskey memberi saran kepada mantan timnya untuk merekrut bek Bayern Munchen, David Alaba menyusul krisis di lini pertahanan The Reds.

Sektor belakang Liverpool tengah mengalami godaan luar biasa dengan bertumbangnya satu-persatu pilar andalan Jurgen Klopp akibat cedera.

Bahkan, kuartet utama lini pertahanan Liverpool kini semuanya harus menepi karena cedera, mulai dari Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, hingga yang terbaru, Andy Robertson.

Heskey pun merasa prihatin dengan situasi yang dialami Liverpool saat ini. Eks penyerang Timnas Inggris itu mendesak The Reds untuk menggaet David Alaba yang memiliki paket lengkap.

"Anda mendapat pemain yang bermain sebagai bek kiri, bek tengah kiri, bek sayap kiri, dan dia juga bisa masuk ke lini tengah,” ujar Heskey kepada Rousing the Kop.

"Anda mendapat James Milner versi lebih muda, seseorang yang bisa mencentang semua kotak tetapi mencentangnya dengan baik," imbuh Heskey.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Liverpool Butuh Bek Serba Bisa

Lebih lanjut, Heskey pun menilai bahwa David Alaba bisa menjawab kebutuhan Liverpool saat ini akan bek serba bisa dengan pengalaman yang sudah tak diragukan lagi.

“Jika Anda melihat apa yang sudah dia raih, dia adalah pemenang, jadi dia tahu apa yang diperlukan untuk menang dan itulah yang Anda inginkan dalam skuad Anda," tutur Heskey.

“Karena hal itu juga memengaruhi pemain yang lebih muda karena apa yang Anda lakukan dan apa yang telah Anda raih, mereka juga ingin melakukannya.” tukasnya.

Liverpool memiliki peluang besar untuk menggaet Alaba karena sang pemain kabarnya tengah menemui jalan buntu dalam negosiasi kontrak baru dengan Bayern yang akan habis tahun depan.

 

Sumber: Rousing the Kop

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 16/11/2020)

Video Populer

Foto Populer