Sukses


Liga Inggris: Pagari Wijnaldum dari Serobotan Inter Milan dan Barcelona, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan menyodorkan tawaran kontrak baru kepada Georginio Wijnaldum. Manuver itu ditempuh The Reds demi memagari Wijnaldum dari incaran Barcelona dan Inter Milan. 

Liverpool akan menyodorkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun. Kontrak Wijnaldum di Anfield bakal habis pada Juni 2021, sehingga sang pemain bisa berbicara dengan klub lain mulai Januari tahun depan.

Wijnaldum santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas 2020. Tetapi, rumor itu tidak menjadi kenyataan. 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikenal sangat menyukai Wijnaldum. Sang pemain bukan sosok yang asing bagi Koeman karena pernah bekerja sama di Timnas Belanda. 

Menurut Calciomercato, Selasa (17/11/2020), Wijnaldum bukan hanya dirayu dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji, dari 75 ribu pounds (Rp1,4 miliar) per pekan menjadi 115 ribu pounds (Rp1,96 miliar) per pekan.  

Sang gelandang dikabarkan belum merespons tawaran Liverpool itu. Namun, Wijnaldum diprediksi bereaksi dalam beberapa hari ke depan.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masuk Daftar Belanja Inter Milan

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan menceburkan diri dalam persaingan untuk memburu tanda tangan Georginio Wijnaldum. Klub Liga Italia itu siap bersaing dengan Barcelona yang juga santer disebut masih berminat memboyong pemain berkebangsaan Belanda itu.

Barceloa sudah berusaha keras merekrut Georginio Wijnaldum pada musim panas 2020. Namun, kesepakatan kedua pihak tidak tercapai. 

Menurut Calciomercarto seperti dilansir Football Italia, Selasa (17/11/2020), Inter Milan kini juga berminat mendatangkan sang pemain. Nerazzurri dikabarkan berencana menyodorkan skema pertukaran pemain kepada Liverpool. 

Yang jelas, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah menempatkan Wijnaldum ke daftar belanjanya. Saat ini, ia baru mengumpulkan informasi tentang Wijnaldum. Namun, pendekatan resmi disebut-sebut akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan. 

Sumber: Calciomercato 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer