Sukses


Jorginho Berniat Pergi, Chelsea Bisa Lega karena Mau Jual Pemain

Bola.com, London - Agen gelandang Chelsea, Jorginho, Joao Santos, mengakui bahwa kliennya bisa meninggalkan Stamford Bridge, tergantung pada karier Maurizio Sarri selanjutnya.

Sarri dan Jorginho bekerja sama di Napoli sebelum keduanya pindah ke London. Sarri kemudian gabung Juventus, namun kariernya di Turin tak lama.

Joao Santos telah mengonfirmasi Jorginhoi akan terbuka untuk kembali ke Italia jika Sarri menemukan klub baru.

"Dia sangat senang dengan Frank Lampard dan Chelsea bisa melakukannya lebih baik dari musim lalu," kata Santos kepada Calciomercato.

“Hampir semua pemain Italia ada di Serie A, karena ini liga yang penting, tapi takdir membawanya ke London. Jika Maurizio Sarri bertahan, mungkin dia akan bergabung dengan Juventus," imbuhnya.

"Jorginho memiliki ikatan pribadi dan profesional dengan pelatih itu. Kami menunggu untuk melihat kemana Sarri pergi dan jika itu klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya."

Jorginho sudah 11 kali tampil membela Chelsea musim ini. Namun, pemain berusia 28 tahun itu masuk dalam bangku cadangan saat the Blues menang atas Burnley dan Sheffield United di Premier League sebelum jeda internasional.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jual 2 Pemain Lagi

Chelsea dikabarkan bakal melepas tiga pemain guna mendatangkan gelandang bertahan West Ham, Declan Rice. Tiga pemain yang kemungkinan dilepas ialah Jorginho, Antonio Rudiger, dan Marcos Alonso.

The Blues telah lama dikaitkan dengan Rice, yang tampil cemerlang di West Ham dan menjadi pemain reguler Timnas Inggris.

Namun, Rice, yang merupakan jebolan akademi Chelsea, dibanderol dengan harga tinggi, yakni 80 juta pounds. Chelsea tentu tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu setelah jor-joran pada bursa transfer musim panas 2020.

Jorginho, Rudiger, dan Alonso, merupakan tiga pemain yang paling mungkin untuk dijual. Chelsea sebenarnya sudah membuka tawaran musim panas lalu, tetapi akhirnya mereka semua di Stamford Bridge.

Jorginho telah menjadi pemain reguler Chelsea sejauh ini. Sedangkan Rudiger dan Alonso yang tersisih setelah kedatangan Thiago Silva dan Ben Chilwell.

 

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer