Sukses


Liga Inggris: Dominik Szoboszlai Pastikan Tinggalkan Salzburg, Arsenal Terdepan?

Bola.com, Jakarta - Agen penyerang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai mengonfirmasi bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan segera meninggalkan klub.

Szoboszlai menjadi satu di antara properti panas di bursa transfer musim dingin mendatang, setelah tampil apik di Salzburg musim ini. Ia mencetak lima gol dan membuat sembilan assist di semua kompetisi.

"Jelas, bukan rahasia lagi bahwa Dominik sekarang lebih dekat untuk meninggalkan liga Austria," kata Agen Szoboszlai, Esterhazy Matyas kepada Digisport dikutip dari Sportsmole, Rabu (18/11/2020).

“Kami melihat bahwa setiap kali dia memiliki permainan yang bagus, yang untungnya sering terjadi, rumornya semakin kuat. Namun, strategi kami tidak akan berubah karena satu atau dua pertandingan," imbuhny.

Pemain Timnas Hongaria itu sangat dikaitkan dengan Arsenal. Bayern Munchen dan Real Madrid juga dikabarkan sedang dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya.

"Kami memiliki keyakinan pada rencana kami dan visi. Semua komentar yang kami baca hanya membuktikan bahwa kami berada di jalan yang benar."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Arsenal Terdepan?

Szoboszlai baru-baru ini mengantar Timnas Hungaria ke Piala Eropa dengan gol injury time melawan Islandia di final play-off.

Menurut kabar, Arsenal sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Szoboszlai. Namun, sang agen belum memastikan klub mana yang terdepan dan kapan waktunya.

"Apakah itu pada Januari atau musim panas mendatang, yang paling penting adalah dia pergi ke klub di mana dia akan memiliki peluang bagus untuk bermain secara reguler dan melanjutkan karier. Itu yang paling penting bagi kami," tegasnya.

 

Sumber: Sportsmole

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dominik Szoboszlai

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer