Sukses


Liga Inggris: Manchester United Berniat Bawa Adnan Januzaj Pulang ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Manchester United kabarnya ingin menambah stok penyerang mereka di bursa transfer. Untuk itu, The Red Devils ingin memulangkan Adnan Januzaj dari Real Sociedad.

Performa Setan Merah pada musim ini bisa dibilang sangat mengecewakan. Satu alasannya karena performa buruk dua pemain kuncinya di lini serang, Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Keduanya menunjukkan performa yang sangat bagus pada musim lalu. Namun, mereka memulai musim ini dengan sangat buruk, bahkan kehilangan tempatnya di starting eleven.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya mengincar Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, bintang Borussia Dortmund itu dinilai terlalu mahal.

Solskjaer masih ingin mendatangkan winger baru setelah gagal mendapatkan Sancho. Menurut laporan Don Balon, Manchester United ingin memulangkan Adnan Januzaj dari Real Sociedad.

Video

2 dari 3 halaman

Opsi Murah

Manchester United mundur dari perburuan Jadon Sancho karena masalah harga. Borussia Dortmud mematok harga lebih dari 100 juta pounds untuk pemain Inggris tersebut.

Harga sebesar itu tentu saja berada di luar jangkauan Setan Merah. Namun, Manchester United sepertinya tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulangkan Januzaj.

Pemain Belgia itu terikat kontrak di klub Spanyol hingga 2022. Namun, Manchester United kabarnya bisa merekrut sang pemain dengan biaya 35 juta euro.

3 dari 3 halaman

Sudah Tidak Asing

Januzaj bisa dibilang bukan sosok yang asing bagi Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itu pernah menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Januzaj bergabung dengan The Red Devils dari Anderlecht pada 2011. Ia masuk skuat Setan Merah di bawah arahan David Moyes dua tahun kemudian.

Mantan pemain Sunderland itu membuat 63 penampilan di semua kompetisi untuk Setan Merah. Ia meninggalkan Old Trafford pada 2017 dengan bergabung bersama Real Sociedad.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/11/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer