Sukses


Akhiri Masa Pengangguran, Mario Balotelli Segera Dipinang Klub Liga Inggris

Bola.com, Barnsley - Mario Balotelli segera melepas status pengangguran. Penyerang asal Italia itu dikabarkan dilirik oleh klub Inggris, Barnsley.

Saat ini, Barnsley bermain di kasta kedua Liga Inggris alias Championship. Klub tersebut tengah menduduki posisi ke-16 dari 24 peserta.

Mario Balotelli sedang berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh Brescia pada akhir musim lalu. Pesona pemain berusia 30 tahun tersebut semakin memudar karena tingkah laku negatifnya baik di dalam mapupun luar lapangan.

The Sun mengabarkan, Mario Balotelli tengah ditawarkan agennya kepada Barnsley. Bak gayung bersambut, tim berjulukan The Tykes itu juga tertarik dengan sang bomber.

Mario Balotelli disebutkan bakal meningkatkan kualitas Barnsley demi bertahan di Championship pada musim depan. Meski mendatangkannya beresiko besar mengingat rekam jejaknya yang sering berulah di hampir setiap tim yang disinggahinya.

Video

2 dari 2 halaman

Kembali ke Inggris

Inggris bukan negara yang asing bagi Mario Balotelli. Mantan striker Timnas Italia itu pernah berkarier di Negeri Elizabeth selama lima tahun.

Mario Balotelli memperkuat Manchester City pada periode 2010-2013 dan membela Liverpool dalam rentang waktu 2014-2016. Pemain keturunan Ghana itu mencatatkan 108 penampilan dan membukukan 34 gol untuk dua tim tersebut.

Mario Balotelli dikenal sebagai pribadi yang labil. Dia terkadang kalem, namun tak jarang juga ia melawan keputusan pelatih dan manajemen tim.

Faktor inilah yang membuatnya jarang awet untuk bermain dalam sebuah klub. Teraktual, ia membuat ulah pada musim lalu di Brescia dengan membolos latihan.

 

Sumber: The Sun

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Barnsley

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer